Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Guntur Merdekawan  |  Senin, 07 September 2015 09:35
Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'
Naura & Nola B3 © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Tanggal 24-25 Oktober mendatang, Nola B3 akan menghelat sebuah konser bertajuk Dongeng. Bersama putrinya, NauraNola punya misi untuk memajukan musik anak-anak Indonesia pada konser besar tersebut.

Uniknya, performer utama di konser Dongeng bukanlah Nola, melainkan Naura. Wanita yang bernama lengkap Riafinola Ifani Sari itu malah hanya diundang sebagai penyanyi pendukung untuk putrinya.

"Bukan ajak anak-anak konser, tapi anak-anak ajak aku konser. Jadi Naura ajak aku karena Naura udah pernah rekaman dan Naura udah punya album dari umur tujuh tahun. Mungkin memeng jarang banyak yang tau. Promonya juga di TV memang kurang. Jalan kita lebih ke media sosial. Alhamdulillah CD-nya masih banyak yang order. Aku cukup puas sih dengan album sekarang dan anak-anak juga udah mulai banyak yang tau juga lagunya Naura," ujar Nola ketika ditemui di studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Naura ajak sang ibu untuk konser bersama © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNaura ajak sang ibu untuk konser bersama © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Pada konser Dongeng ini, Nola dan Naura bahkan mengajak seorang musisi orkestra kondang, Andi Rianto. Istimewanya, anak sulung dari Nola itu memiliki waktu konser yang lebih lama ketimbang dirinya sendiri.

"Untuk konser ini sangat didukung sama Gallery Indonesia Kaya membuat sebuah konser yang besar karena dilakukan sama di tempat konsernya B3 tanggal 24-25 Oktober. Tapi malah Naura konsernya dua hari, B3 sehari. Terus pakai orkestra juga, Andi Rianto juga ikut terlibat. Jadi Naura nyanyi live, ada sekitar 18 produksi. Nanti juga ada banyak dancer dari pemenang lomba nari Naura," sambung wanita berusia 37 tahun ini.

Tema fun dan edukatif yang dipilih untuk konser Dongeng ini nantinya tak cuma bisa dinikmati oleh anak-anak, melainkan semua usia. Tak lupa Nola menceritakan detail dari konsernya tersebut.

"(Tema konser) Musikal, jadi ceritanya nggak terlalu bercerita yang terlalu berat. Jadi dari lagu ke lagu benangnya kayak nyambung dari sebuah ceritanya. Kita membuatnya ini memang maunya fun, musiknya edukatif, menghibur bukan untuk anak tapi juga untuk family. Karena lagunya Naura dibikin kebanyakan buat family. Ada yang duet sama aku berdua, sama adiknya juga. Jadi kita bisa mewakili dari semua umur. Dan terbukti banyak anak-anak kuliahan juga suka lagunya, ibu-ibu juga suka," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Jarang Tampil di TV, Nola Be3 Kaget Album Naura Dapat Respon Baik

Dukung Karir Bermusik Naura, Nola B3 Ajak Anak Indonesia Terlibat

Be3 dan Lusy Rahmawati Reuni di Album Kompilasi Bebi Romeo

Sandhy Sondoro: Saya Suka Dengan Taste Mas Bebi

Gedung Terbakar, B3 Gagal Manggung Pakai Gaun Pengantin!

(kpl/far/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -