Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua

Risang Sudrajad  |  Rabu, 16 September 2015 04:15
Bikin Video 'Untuk Tuhan', Naura Ajak Orang Tua
Naura © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Naura, putri cantik Nola B3 semakin membuktikan jika dirinya sangat serius untuk terjun ke dunia musik. Setelah berencana untuk menggelar sebuah konser bertajuk Dongeng pada tanggal 24 -25 Oktober 2015 nanti, Naura kini juga baru saja menyelesaikan proses syuting video klip untuk single-nya yang berjudul Untuk Tuhan.

Video musik Untuk Tuhan merupakan klip perdana Naura di bawah naungan label Trinity. Dibintangi oleh papa dan mamanya, klip ini menjadi bukti dari keseriusan Naura untuk menjadi seorang penyanyi solo.

"Hari ini pembuatan video klip single terbarunya Naura berjudul Untuk Tuhan. Senang banget karena Naura pertama kalinya punya video klip sendiri dan perdana bekerja sama dengan label Trinity. Kalau sebelumnya kan lagunya duet sama mamanya. Kalau sekarang sudah nyanyi solo dan papa mamanya jadi model video klip. Ini pengalaman baru buat Naura. Ada harunya juga apalagi lagunya indah banget," ujar Nola B3 saat ditemui di sela syuting video klip Untuk Tuhan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).

Naura buat klip Untuk Tuhan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaNaura buat klip Untuk Tuhan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Naura pun pastinya sangat semangat untuk menyelesaikan setiap scene dalam proses pembuatan klip terbaru ini. Apalagi, Untuk Tuhan juga membawa sebuah konsep asyik di dalamnya.

"Cerita lagunya soal anak yang selalu berdoa sama Tuhan. Jadi setiap hari dia rilis doa untuk disampaikan pada Tuhan bahwa ada permintaan khusus untuk orang tuanya," tambah Nola.

"Suratnya aku tempelin di balon lalu aku terbangin ke langit biar doanya sampai ke Tuhan," sambung Naura. So, seperti apa ya kira-kira klip terbaru ini? Pastinya asyik dan keren banget tuh KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

Putri Nola Be3, Naura Kewalahan Bagi Waktu Sekolah dan Nyanyi

Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh

Jarang Tampil di TV, Nola Be3 Kaget Album Naura Dapat Respon Baik

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -