Syahrini: Komentar Netizen Tidak Mempengaruhi Rekening Saya

Jum'at, 21 September 2018 12:58  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini membungkam kritikan pedas netizen di konser Journey of Syahrini yang baru saja digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Sebelumnya, penyanyi kelahiran Bogor itu sempat dikritik netizen lantaran harga tiket konser itu begitu mahal. Yakni ditaksir sampai 25 juta Rupiah.

Memang, komentar netizen tidak terlalu ditanggapi Syahrini. Meski sempat dikritik, namun buktinya tiket konsernya dengan harga 15 dan 25 juta Rupiah itu habis terjual! ""Saya tau konser ini banyak yang nyinyir. Begitu dilayangkan harga 25 juta. Ini konser apa? Saya selalu hempas komentar netizen," kata Syahrini di atas panggung.

Bukan hanya itu. Menurutnya, komentar netizen itu juga tidak berpengaruh pada karirnya. "Toh komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya, haha. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras," sambungnya.

(kpl/far/ren)

1. Apresiasi kocak Syahrini pada penonton

Melalui konser Journey of Syahrini, ia membuktikan bahwa masih ada orang-orang yang mau mengapresiasi karyanya. Bahkan meski harga tiket konsernya ini terbilang mahal. Dia atas panggung, ia pun mengekspresikan rasa terima kasih dengan cara menyapa para penontonnya dengan cara yang kocak.

"Saya mau menyapa (penonton) yang di depan. Pasti orang kaya ini, terlihat mukanya," kata Syahrini sambil tertawa.

2. Dihadiri penonton dari berbagai lapisan masyarakat

Konser Journey of Syahrini sukses menghibur penonton. Selain dari segi tiket yang laris terjual, penonton dari berbagai lapisan masyarakat terlihat hadir pada konser ini. Mulai dari masyarakat biasa hingga artis-artis ternama.

Deretan artis-aris ternama yang ikut menyaksikan konser perjalanan karir Syahrini selama 10 tahun ini cukup banyak. Tidak sedikit pula sebagian dari mereka membeli tiket dengan harga 15 juta Rupiah.

"Teman-teman artis yang duduk di 15 juta terima kasih banyak. Banyak uang kalian. Selamat malam artis-artis yang di sana? Nassar, Soimah, Denny Cagur," sapa Syahrini lagi dengan gaya kocaknya.,

3. Kolaborasi dengan Rendy Pandugo

Kurang lebih 20 lagu berhasil dinyanyikan Syahrini di atas panggung. Tak sendirian, dalam konser tersebut Syahrini juga mengajak beberapa musisi untuk tampil kolaborasi dengannya. Mereka adalah Glenn Fredly, Tompi, hingga Rendy Pandugo.

Dalam aksinya itu, Rendy Pandugo digandeng untuk menyanyikan lagu berjudul Jangan Memilih Aku. Ini merupakan lagu Syahrini yang berduet dengan Anang Hermansya pada tahun 2011 silam.

 

4. Lebih pilih Rendy Pandugo ketimbang Anang

Memang selama di atas panggung Syahrini banyak bercerita tentang perjalanan karir bermusiknya. Mulai dari pertama kali manggung hingga perkenalan dengan Anang Hermansyah.

Di atas panggung, Syahrini juga sempat membuat para penonton tertawa. Di saat bercerita tentang Anang Hermansyah, Syahrini sempat cerita sedikit sosok ayah lima anak tersebut.

"Kalo disuruh milih sama Rendy Pandugo, ya aku pilih Rendy lah. Kalo sama mas Anang dulu seperti mahasiswa pembimbing, maaf mas Anang. Lalu bibir lincah dia landing lah di kening," kata Syahrini di atas panggung.

Jangan Lewatkan!

Syahrini Lebih Memilih Rendy Pandugo daripada Anang Hermansyah

Nggak Nyangka, Syahrini Akui Pernah Ngompol di Atas Panggung

Usai Gelar Konser, Syahrini Akan Menikah?

10 Tahun Berkarir, Mimpi Syahrini Gelar Konser Jadi Nyata

Alasan Syahrini Bagikan Cincin 24 Karat Bagi Penonton Konsernya, Kode Menikah?

(kpl/far/ren)