10 Tahun Berkarir, Mimpi Syahrini Gelar Konser Jadi Nyata

Jum'at, 21 September 2018 08:23  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini di di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Dalam aksinya, Syahrini membuka konsernya dengan membawakan tiga lagu berjudul Bohong, My Lovely, dan Tatapan Cinta. Ini merupakan lagu-lagu Syahrini yang diambil dari album pertamanya, yakni My Lovely.

Di awal penampilannya, Syahrini sempat bercerita tentang karirnya sebagai penyanyi. Tahun 2018 ini, penyanyi yang akrab disapa Inces itu sudah 10 tahun berkarir di
industri musik Indonesia. Dia mengaku tidak pernah menyangka dirinya masih eksis di industri musik sampai 10 tahun.

"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karir saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini di atas panggung.

(kpl/far/ren)

1. Idola Syahrini

Sebagai penyanyi, Syahrini pasti mempunyai idola. Baik penyanyi solo maupun grup band. Syahrini mengaku, dari dulu dia sangat mengidolakan beberapa sosok penyanyi ternama Indonesia, seperti Krisdayanti, Titi DJ, hingga Rossa.

"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya di bisa di toko CD atau kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karir saya," katanya.

2. Mimpi jadi nyata

Selama 10 tahun berkarir sebagai penyanyi, Syahrini terbilang sukses. Hingga saat ini, Syahrini masih eksis di industri musik Indonesia. Bahkan, mimpi Syahrini menggelar konser dan ditonton sang idola seolah menjadi kenyataan.

"Semua penyanyi mimpi kepingin punya konser dan panggung seperti ini dan dihadiri oleh diva Indonesia," ujarnya.

(kpl/far/ren)