Syahrini Lebih Memilih Rendy Pandugo daripada Anang Hermansyah

Jum'at, 21 September 2018 11:43  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini berkolaborasi dengan deretan musisi ternama pada konser tunggalnya semalam di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru, Rendy Pandugo. Dalam aksinya itu, Syahrini dan Rendy Pandugo menyanyikan lagu berjudul Jangan Memilih Aku.

Lagu ini sendiri sebelumnya merupakan lagu duet yang pernah dibawakan Syahrini dengan Anang Hermansyah pada tahun 2011 silam. Hal ini diungkapkan oleh Syahrini sebagai salah satu kisah dari perjalanan karir menyanyinya selama ini. Tentunya kisah ini diikuti dengan kisah-kisah lain yang tak kalah menarik.

Misalnya saja cerita tentang pengalamannya saat pertama kali manggung, perkenalan dengan Anang Hermansyah, hingga ceritanya saat menjadi rekan duet Anang Hermansyah.

(kpl/far/ren)

1. Lebih pilih Rendy Pandugo

Melanjutkan ceritanya tentang ayah lima anak tersebut, Syahrini juga sempat membuat para penonton tertawa. "Kalo disuruh milih sama Rendy Pandugo, ya aku pilih Rendy lah. Kalo sama mas Anang dulu seperti mahasiswa pembimbing, maaf mas Anang. Lalu bibir lincah dia landing lah di kening," kata Syahrini di atas panggung. Sontak tawa para penonton pun pecah.

2. Ungkapan terima kasih untuk Anang Hermansyah

Di balik pengalamannya bekerja sama dengan Anang Hermansyah tersebut, Syahrini mengaku sangat berterima kasih. Karena bersama Anang, Syahrini berhasil menelurkan sebuah mini album. Di mana lagu Jangan Memilih Aku menjadi hits single di mini album tersebut.

"Tapi saya berterima kasih kepada Anang Hermansyah. Saya juga berterima kasih pada maskapai penerbangan yang delay. Jadi lah Syahrini di depan anda pada hari pada pesawat delay melahirkan satu Syahrini," katanya.

3. Keputusan untuk bersolo karir

Jika diingat kembali, duet Syahrini dan Anang Hermansyah tidak berlangsung lama. Setelah projek duet itu selesai, Anang dan Syahrini pun sudah tak bekerjasama lagi. Mereka berdua memilih untuk fokus dengan bersolo karir.

"Waktu itu saya pecah kongsi sama mas Anang. Ini adalah momentum perjalanan solo karir saya," tutup Syahrini.

Jangan Sampai Terlewatkan!

Nggak Nyangka, Syahrini Akui Pernah Ngompol di Atas Panggung

Usai Gelar Konser, Syahrini Akan Menikah?

10 Tahun Berkarir, Mimpi Syahrini Gelar Konser Jadi Nyata

Alasan Syahrini Bagikan Cincin 24 Karat Bagi Penonton Konsernya, Kode Menikah?

Syahrini Berikan Penonton Emas 24 Karat Yang Membeli Tiket 25 Juta

(kpl/far/ren)