Nggak Nyangka, Syahrini Akui Pernah Ngompol di Atas Panggung

Jum'at, 21 September 2018 10:40  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Konser Journey of Syahrini baru saja digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Dalam konsernya, Syahrini sukses memberikan penampilan terbaik di hadapan ribuan penonton.

Selama konser berlangsung, Syahrini banyak cerita tentang perjalanan karirnya sebagai penyanyi. Syahrini menceritakan semua dari awal terjun di industri musik Indonesia. Mulai dari perkenalan dengan pihak label hingga pertama kali manggung.

"Saya berkenalan dengan label Trinity. Saya dan papa saya titip edar ke Trinity, rilislah. Kenapa? Karena dulu ada Rossa ada Afgan. Saya sebagai penyanyi baru, waktu
itu, oke saya akan edarkan lagu saya di sini," ungkapnya.

(kpl/far/ren)

1. Awal karir

Sebagai penyanyi baru, panggung pertama Syahrini membuka konser Ari Lasso dan Padi. Syahrini mengatakan, grup band Padi dan Ari Lasso merupakan saksi sejarah dalam karir bermusiknya.

"Tugas pertama saya sebagai pendatang baru, sebagai pembuka Ari Lasso dan Padi, off air. Piyu dan Ari merekalah saksi sejarah saya itu tahun 2008," kata Syahrini di atas panggung.

2. Syahrini ngompol

Syahrini masih ingat betul bagaimana pengalamannya membuka konser Ari Lasso dan Padi. Saat itu, Syahrini kaget melihat penonton begitu membeludak ketika membuka konser Padi dan Ari Lasso. Bahkan, karena merasa ketakutan, Syahrini sampai kencing di celana.

"Saya kaget sekali karena isinya, deg-degan terus pipis di celana beneran di panggung. Karena penontonnya bonek-bonek (pendukung klub sepakbola Persebaya) bener-bener penyanyi yang hobi nyanyi anak rumahan. Di situlah job pertama saya. Jadi terima kasih Ari Lasso dan Padi," katanya.

3. Duet dengan Anang Hermasyah

Dalam karir bermusiknya, Syahrini juga pernah duet dengan musisi Anang Hermasyah. Syahrini dan Anang berduet menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku. Pemilihan Anang menjadi rekan duet Syahrini sangatlah tepat. Pasalnya nama Syahrini langsung dikenal masyarakat luas.

Namun Syahrini menilai, berduet dengan Anang Hermansyah dijadikan sebagai batu loncatan Ayah lima anak itu untuk terjun ke dunia politik. Menurutnya, nama Anang Hermansyah kembali dikenal setelah berduet menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku.

"Berduet dengan mas Anang merupakan batu loncatan karier untuk mas anang. Ya, iya dong kan yang pertama kan mimi sama Anang belum terkenal. Jadi batu loncatan untuk mas Anang. Jadi loncat dulu ke saya, baru dia masuk ke panggung politik gitu," ujar Syahrini.

4. Perkenalan dengan Anang

Syahrini bercerita pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Berawal dari bandara, projek duet Syahrini dan Anang Hermansyah langsung berjalan.

"Saya akan menceritakan bagaimana pertemuan saya dengan lelaki Jember itu. Saya dipertemukam dengan mas Anang karena kotak delay pesawatnya. Mba Syahrini ini segmen 3 kosong, duet ya sama mas Anang. Posisi itu mas Abang masih singel. Saya melihat mas Anang bawa gitar. Mas Anang liat aku dulu dari bawah," tandasnya.

Dalam konser Journey of Syahrini, Syahrini membawakan kurang lebih 20 lagu. Selain itu, dia juga berduet langsung dengan beberapa penyanyi di atas panggung. Mulai dari Glenn Fredly, Tompi, Rendy Pandugo, dan masih banyak yang lainnya.

(Credit video : Vidio.com)

Yakin Sudah Baca Yang Ini:

10 Tahun Berkarir, Mimpi Syahrini Gelar Konser Jadi Nyata

Alasan Syahrini Bagikan Cincin 24 Karat Bagi Penonton Konsernya, Kode Menikah?

Syahrini Berikan Penonton Emas 24 Karat Yang Membeli Tiket 25 Juta

Gladi Resik Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Kaki Syahrini Kram Pakai High Heels

Usai Gelar Konser, Syahrini Akan Menikah?

(kpl/far/ren)