Usai Gelar Konser, Syahrini Akan Menikah?

Jum'at, 21 September 2018 09:39  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini baru saja menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Ini merupakan konser tunggal Syahrini menandai 10 tahun perjalanan karir di industri musik Indonesia.

Konser ini merupakan suguhan terbaik dari Syahrini. Dalam konsernya, Syahrini berusaha tampil semaksimal mungkin. Ia berhasil membawakan total 20 lagu.

Dari 20 lagu yang dibawakan Syahrini di atas panggung, dia juga sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi papan atas Indonesia. Mulai dari Glenn Fredly, Tompi hingga Rendy Pandugo.

(kpl/far/ren)

1. Syahrini merasa beban?

Syahrini mengaku tidak mempunyai beban di saat menggelar konser Journey of Syahrini. Namun, yang menjadi beban adalah setelah konser ini berlangsung, apa yang harus dia lakukan.

"Kalau beban sih nggak ada. Lebih kepada beban setelah ini. Saya mau nyanyi lagi atau mau menikah. Itu bebannya. Tinggal memilih itukan sebetulnya. Hidup adalah pilihan ya kan. Kalau deg-degan pasti, menyuguhkan sesuatu yang spesial di hari yang spesial," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

2. Konsep konser yang megah

Konser Journey of Syahrini memang sangatlah megah. Apalagi, tiket yang dijual pun tidaklah murah, mulai dari 498 ribu hingga 25 juta. Tentu dengan harga tiket terbilang mahal, Syahrini mampu memberikan penampilan terbaik di atas panggung.

"Konsep panggung yang megah kan banyak ya yang spektakuler banyak di Indonesia," katanya.

3. Syahrini stand up comedy

Meski sangat mewah, namun konser Journey of Syahrini sangat menghibur penonton. Konsep yang diberikan di atas panggung sangatlah berbeda dengan konser-konser Syahrini sebelumnya. Di sini, selain bernyanyi Syahrini juga memberikan suguhan komedi lewat Stand Up Comedy kepada penonton.

"Penyanyi bersuara emas banyak, tetapi suguhan yang ada canda tawa ala Syahrini itu sepertinya hanya saya aja kali yang bisa membawakan itu karena saya yang menciptakan itu, menurut saya, ya. Hehehe. Jadi nggak mau serius di atas panggung, ini berbeda," kata Syahrini.

4. Rencana dalam waktu dekat

Setelah gelar konser mewah, Syahrini akan terus berkarya di industri musik Indonesia. Rencananya, dalam waktu dekat ini Syahrini akan merilis single dan album terbaru.

"Selepas ini akan ada singel baru yang keluar dan akan ada di album baru nanti," tandas Syahrini.

Yakin Sudah Baca Yang Ini:

10 Tahun Berkarir, Mimpi Syahrini Gelar Konser Jadi Nyata

Alasan Syahrini Bagikan Cincin 24 Karat Bagi Penonton Konsernya, Kode Menikah?

Syahrini Berikan Penonton Emas 24 Karat Yang Membeli Tiket 25 Juta

Gladi Resik Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Kaki Syahrini Kram Pakai High Heels

Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Berapa Lagu yang Akan Dibawakan Syahrini?

(kpl/far/ren)