Alasan Syahrini Bagikan Cincin 24 Karat Bagi Penonton Konsernya, Kode Menikah?

Kamis, 20 September 2018 22:50  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini memberikan souvenir mewah bagi penonton yang membeli tiket kategori Incesss Seat dengan harga Rp 25 juta. Souvenir tersebut berisi barang-barang Syahrini, mulai dari parfum, hingga cincin emas 24 karat.

Syahrini sengaja memberikan cincin emas 24 karat kepada penonton, sebagai tanda terima kasih karena sudah membeli tiket seharga Rp 25 juta.

Kabarnya nih, Syahrini mengundang orang spesial ke konsernya ini. Wah kira-kira siapa ya?

(kpl/far/jje)

1. Kode Segera Menikah?

Syahrini mempunyai alasan kenapa memilih cincin sebagai tanda terima kasih kepada penonton. Sepertinya penyanyi dengan sebutan Princess itu memberi kode soal pernikahan dengan membagikan cincin pada penonton.

"Mereka akan membawa pulang parfum dari saya, emas 24 karat, cincin, ada scarf, merchandise berbagai macam dari baju, dan lain-lain, serta kosmetik dan cincin istimewa. Soal cincin, mungkin sudah tanda-tanda ya (menikah)," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

"Yang pasti itu emas 24 karat, berapa gramnya silakan timbang sendiri hehehe," lanjutnya.

2. Orang Spesial di Konser Syahrini

Dalam konsernya ini, kabarnya ada orang yang dianggap spesial yang hadir dalam konser yang bertajuk Journey of Syahrini itu. Namun, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 itu enggan memberitahu siapa orang tersebut.

"Aaahhh mau tau aja. Pokoknya mama ada, semuanya hadir," katanya.

Selain, menghibur penonton lewat lagu-lagu hitsnya, Syahrini juga memberikan hiburan komedi lewat stand up comedy. Ini sengaja dilakukan Syahrini agar dalam konsernya itu tidak terlalu serius.

"Jadi enggak usah serius-serius. Semoga isinya banyak canda dan tawa," tandas Syahrini.

3. Senang Tiket Rp 25 Juta Habis Terjual

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung," lanjutnya.

Memang tiket Incesss Seat seharga 25 juta habis terjual. Sayangnya, penyanyi kelahiran Bogor itu tidak diberi tahu siapa saja orang yang membeli tiket tersebut. Namun, dia berharap ada salah satu temannya yang membeli tiket kategori Incesss Seat itu.

"Oh ini yang membeli. Semoga salah satunya ada temen saya mungkin ya hehehe, saya enggak tahu, enggak dikasih tahu oleh manajemen dan promotor," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Syahrini Berikan Penonton Emas 24 Karat Yang Membeli Tiket 25 Juta

Gladi Resik Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Kaki Syahrini Kram Pakai High Heels

Jelang Konser Jambul Khatulistiwa, Berapa Lagu yang Akan Dibawakan Syahrini?

Syahrini Batal Duet Dengan Anang di Konsernya, Siapa Penggantinya?

Fakta Syahrini, Hempaskan Amarah Dengan Cara Keliling Dunia - Soal Pacar

(kpl/far/jje)