Sukses Gelar Konser Intim, Lyla: Ini Seperti Lahir Kembali

Sora Soraya  |  Minggu, 14 Agustus 2016 15:22
Sukses Gelar Konser Intim, Lyla: Ini Seperti Lahir Kembali
Lyla @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Grup Lyla Band baru saja menggelar konser bertajuk bertajuk Decadance di Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Tambun, Bekasi pada Sabtu (13/8). Konser tersebut menandai 10 tahun Lyla berkarya di industri musik Indonesia.

Sebanyak 24 lagu dibawakan oleh Lyla untuk menghibur para penggemarnya, Lylaku. Konser terbilang sangat intim, band yang terbentuk sejak tahun 2006 itu begitu banyak memberikan kejutan pada para penonton.

Sang vokalis, Indra Sinaga mengaku merasa senang bisa menyelesaikan konser 10 tahun Lyla dengan sukses. Apalagi, dia bisa berbagi keseruan dengan ratusan penggemarnya yang menyaksikan konser secara langsung. "Senang, lega, dan sangat luar biasa. Ini seperti lahir kembali, luar biasa lah. Setelah beres, seneng banget, bisa seru-seruan bareng," kata Naga Lyla usai konser.

Naga Lyla senang konsernya berlangsung sukses @ KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNaga Lyla senang konsernya berlangsung sukses @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Penonton yang hadir memang tak terlalu banyak, namun tak menjadi persoalan besar bagi grup band yang beranggotakan Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano), Dennis (bass), dan Difin (drum) itu. Bagi Lyla, yang terpenting adalah kedekatannya dengan penggemar.

"Dari awal kan yang dateng memang nggak sampai seribu. Konser sebenarnya intimate, mau mendekatkan sama fans. Mereka ingin mendekatkan diri sama kita," imbuhnya.

Naga pun mengaku sejak konser dimulai, dia sudah mendapat banyak hadiah dari para fansnya, "Paling banyak bunga, ada makanan juga. Wah banyak lah, macem-macem."

Seputar Lyla:

Konser Decadance, Lyla Begitu Intim Dengan Para Penggemar

Apa Alasan 2 Personel Lyla Pilih Syahrini Daripada Bella Shofie?

Kapan Terakhir Kali Naga dan Dharma Lyla Nonton Video Panas?

Demi Konser 'Decadance', Personil Lyla Rajin Olahraga

Jelang Konser 'Decadance', Personel Lyla Latihan Koreografi

Apalagi mereka bakal menampilkan hal baru yang sebelumnya belum pernah dibawakan ke konser.
8 FOTO