Demi Konser 'Decadance', Personil Lyla Rajin Olahraga

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 03 Agustus 2016 19:22
Demi Konser 'Decadance', Personil Lyla Rajin Olahraga
Lyla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Lyla akan menggelar konser tunggal bertajuk Decadance pada 13 Agustus mendatang. Menurut Lyla, 10 tahun memang belum berarti dibandingkan musisi lainnya yang sudah berusia hingga 20 atau 30 tahun. Namun, meraka cukup bangga dengan perjalanan karirnya yang masih bertahan sampai saat ini.

"Dibanding band senior lain bukan hal fantastis, tapi kita bangga bisa konsisten, kita udah punya album, rilis single dan promo juga. Di awal awal memang belum kenal karakter masing-masing. Sekarang sih sudah paham satu sama lain," kata Naga saat ditemui usai latihan koreografi di kantor Trinity Optima Production, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada (2/8).

Oleh karena itu, di konser tunggalnya ini, Naga cs ingin memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya. Tidak ingin penampilan yang biasa, konser kali ini mereka juga akan ngedance sesuai temanya.

Lyla siapkan konser dengan konsep dance. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLyla siapkan konser dengan konsep dance. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tentu ini adalah hal yang belum pernah dilakukan Lyla sebelumnya. Maka dari itu mereka ingin tampil maksimal saat konser nanti dengan rajin latihan musik, koreo dan tidak lupa menjaga stamina dengan berolahraga. Bahkan personel yang memegang alat musik juga mendapat jatah koreo loh.

"Olahraga sih masing-masing yah, lainnya jaga pola tidur, nggak begadang kalau besoknya latihan. Kita sih berlima disiplin tidur yang cukup, jaga stamina," papar Naga.

Sang vokalis, Naga pun berharap konsernya nanti berjalan lancar dan dapat menghibur penggemar mereka yang disebut Lyla Community. "Semoga lancar, menghibur Lyla Community dan semoga terus bisa berkarya seterusnya. Ini satu-satunya konser Lyla yang ngedance," tandasnya.

#Jangan Lewatkan

Jelang Konser 'Decadance', Personel Lyla Latihan Koreografi

Adu Kejujuran Dennis Vs Fare Lyla, Bongkar Berapa Jumlah Mantan!

Ngedance di Konsernya, Personel Lyla Sempat Ditertawakan Istri

Ini Hal Yang Paling Ditakuti Lyla Band Jelang Konser 'Decadance'

Jelang Konser Tunggal, Personel Lyla Grogi Harus Ngedance

(kpl/rhm/jje)

DECADANCE akan menjadi konser tunggal pertama Lyla yang menampilkan koreografi spesial.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -