Sukses, 'Djakarta Warehouse Project 2015' Dihadiri 75 Ribu Orang!

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 Desember 2015 14:50
Sukses, 'Djakarta Warehouse Project 2015' Dihadiri 75 Ribu Orang!
Djakarta Warehoues Project © DWP 2015
Kapanlagi.com - Pagelaran festival musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project 2015, kembali dan berhasil menyuguhkan hiburan yang spektakuler. Lebih dari sekedar teknologi dan special effects penunjang acara, para lineup yang didaulat pun nyatanya sukses mengguncang para penonton yang hadir.

Tapi di sisi lain, ada fakta mengejutkan yang bisa jadi belum kamu tahu sama sekali. Yap, selama 2 hari, pagelaran acara musik itu berhasil mendatangkan 75.000 penikmat musik EDM!

Ini membuktikan DWP sebagai salah satu festival dance music terbesar di Indonesia dan juga di Asia Tenggara. Bersama Armin Van Buuren, Jack U, Tiesto, DJ Snake, Major Lazer, Kaskade, hingga para DJ lokal mulai dari Dipha Barus sampai Bionixxx, ini adalah lineup terbesar DWP selama 7 tahun perjalanannya.

Lebih dari sekedar festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project sukses mengguncang dunia di tahun ini © Ismaya GroupLebih dari sekedar festival musik EDM, Djakarta Warehouse Project sukses mengguncang dunia di tahun ini © Ismaya Group

Tidak berlebihan juga rasanya kalau acara ini disebut sebagai salah satu yang terbaik di tahun ini. Hal ini terbukti dari antusias dan rasa puas para lineup performer atas jumlah crowd di Indonesia yang fantastis selama mereka tampil di DWP 2015.

Ini belum termasuk dengan pemberitaan media luar yang juga menyorot sebelum gelaran DWP 2015 berlangsung seperti Billboard, Dancing Astronaut, Mixmag, sampai Forbes. Tentu saja pengalaman dan sensasi menikmati musik elektronik ini pun akan terekam dalam memori para penonton yang datang dari luar Negeri seperti Australia, Belgia, Brazil, Perancis, Belanda, Jerman, Arab Saudi, hingga Amerika yang telah merasakan langsung Djakarta Warehouse Project 2015.

Well done! Untuk Djakarta Warehouse Project yang telah memberikan kenangan manis sekaligus tak terlupakan di penghujung akhir tahun 2015. Sampai bertemu bersama kami di festival berikutnya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!

DJ Snake dan Kaskade Buat Partygoers 'DWP 2015' Basah Kuyup

DVBBS Mendadak Batal Tampil, 'DWP 2015' Hari ke-2 Tetap Meriah

Puncak Acara, Tiesto Tutup Manis Rangkaian DWP 2015

Tak Peduli Diguyur Hujan, 'DWP 2015' Berlangsung Meriah!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -