Tak Peduli Diguyur Hujan, 'DWP 2015' Berlangsung Meriah!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 12 Desember 2015 12:22
Tak Peduli Diguyur Hujan, 'DWP 2015' Berlangsung Meriah!
Penonton DWP 2015 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Mendung menyelimuti sekitaran JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat berlangsungnya Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Sejak gate dibuka ribuan penikmat musik elektronik sudah berkumpul untuk bersiap-siap masuk memadati venue. 

Namun begitu matahari mulai tenggelam, hujan pun langsung turun mengguyur area Djakarta Warehouse Project 2015 tersebut. Walau turun dengan lebat, rupanya hal tersebut tak lantas memadamkan antusias para penonton.

Seakan tak memperdulikan hal tersebut, mereka mulai berjoget mengikuti irama lagu yang dibuka oleh sederetan Disc Jockey (DJ) lokal ternama. Di panggung utama, Garudha Land, langsung dihentak dengan dentuman musik dari DJ W.W.

Tak peduli guyuran hujan, para penonton DWP tetap menikmati beat musik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak peduli guyuran hujan, para penonton DWP tetap menikmati beat musik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sederet dentuman dan sound menggelegar dari sang DJ kian memanaskan venue. Sambil tetap mengikuti beat lagu yang berjalan, para penonton pun semakin terlihat menawan saat bergoyang menikmati lagu di bawah guyuran air hujan.

Beruntung hujan tak berlangsung lama, sekitar pukul 20.00 WIB hujan mulai mereda. Penonton yang masih berada di luar langsung merangsek masuk memadati tiga buah panggung yang sudah disiapkan yakni Garudha Land yang merupakan panggung outdoor, The Darker Side, dan Mad Decent yang berkonsep Indoor.

Yang menarik, stage set Garudha Land sendiri dikonsep dengan sangat apik bersama bentuk burung para dewa yang menjadi dekorasi utamanya. Dari dalam tubuhnya keluar sinar laser dengan beragam warna dan dihiasi awan yang berada di sisi sayapnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Kembali dan Makin Seru, Siapkan Dirimu Untuk 'DWP 2015'!

Demi Skrillex, Winky Wiryawan Nonton DWP 2014

ABG Seksi Banjiri Djakarta Warehouse Project 2014

Bikin Video DWP 2014 Kamu Malam Ini, Menangkan Akses VIP-nya!

Skrillex Hingga Steve Aoki, Siapa Paling Kamu Tunggu di DWP 2014?

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -