Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 17 Desember 2015 15:50
Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!
Angger Dimas © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Angger Dimas baru saja tampil dalam acara bertajuk The Biggest Concert Angger Dimas: Night Like This. Disiarkan langsung oleh SCTV, sebanyak 14 lagu dibawakannya pada Rabu malam (16/12).

Beberapa kolaborasi dibuatnya dan yang paling menyita perhatian adalah duetnya dengan Piyu Padi. Bahkan di atas panggung gitaris handal tersebut mengatakan bangga bisa mendapatkan momen langka ini. Angger pun mengungkapkan bahwa seharusnya dialah yang senang bisa berkolaborasi dengan musisi idolanya.

"Seharusnya gue yang senang karena saat gue ada kerjasama sama Mas Piyu adalah momen yang membanggakan. Dan gue sangat admire banget, ya untuk seorang Angger bisa kerjasama sama Mas Piyu dan sekarang sebuah keajaiban banget," ucapnya saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis dini hari (17/12).

Angger Dimas tampil bersama Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bambang E. RosAngger Dimas tampil bersama Piyu Padi © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Saat ini Angger Dimas telah tercatat sebagai musisi EDM dengan peringkat 137 di dunia. Dirinya adalah satu-satunya DJ di Asia yang masuk dalam chart tersebut. Meski begitu dirinya tak mau dikatakan sebagai yang nomor satu.

"Gue dibilang nomer satu, tapi gue nggak suka dibilang nomer satu. Buat gue itu pencapaian saja, biar orang-orang yang bilang kayak gitu (nomer satu di Asia)."

Dalam momen kali ini dirinya sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari figur-figur EDM ternama di dunia seperti Steve Aoki, D Flow serta DJ Laidback Luke. Dukungan tersebut disampaikan lewat satu video yang ditayangkan di layar panggung.

"Terharu juga banyak suport, video suport dari Steve Aoki, D Flow, dan yang bikin gue kaget tadi ada DJ Laidback Luke, dia salah satu mastermind gue, role model. Dan tadi gue sangat terharu sih, dan temen-temen gue yang dukung like the best," ucapnya.

Sudah tahu yang ini?

Comeback Manis Adele Gaet Hati Penyelenggara Brit Awards 2016

Ultah JKT ke-4, Theater Tambah Besar & Personel Semakin Matang!

Mulan Jameela - Agnez Mo, Musisi Paling Banyak Dikomentari 2015

Ungkapkan Rindu, Adele Menangis di Atas Panggung

Bereksperimen, The Overtunes Ingin Gandeng Raisa di Album Kedua

(kpl/bam/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -