Steven Tyler: Dulu Aku Pecandu Narkoba Yang Luar Biasa Parah

Wulan Noviarina Anggraini  |  Rabu, 27 Januari 2016 11:22
Steven Tyler: Dulu Aku Pecandu Narkoba Yang Luar Biasa Parah
Steven Tyler © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hubungan dekat Steven Tyler dengan obat-obatan sudah menjadi rahasia umum sejak beberapa dekade silam. Namun baru sekarang vokalis band Aerosmith itu terang-terangan mengakui kalau dirinya adalah seorang pecandu narkoba.

Bukan sekedar memakai, Steven menyebut dirinya adalah seorang pecandu kelas berat. Ketergantungannya pada narkoba sangat besar dan benar-benar tak bisa dibayangkan.

"Dulu aku adalah pecandu narkoba kelas berat, super parah. Aku rela mati demi narkoba. Tapi aku tetap menjaga diri dan punya 12 langkah untuk keluar dari lubang kelinci itu," ujarnya kepada Contact Music, Rabu (27/1).

Steven pun tak naif mengakui kalau suatu hari nanti mungkin ia akan memakai narkoba lagi. Meski sekarang sudah bersih, tetap saja ada kemungkinan ia terjerumus lagi ke jurang yang dalam itu.

Steven mengakui dirinya adalah pecandu kelas berat ©splashnewsSteven mengakui dirinya adalah pecandu kelas berat ©splashnews

"Aku nggak yakin. Aku baru saja mencatatkan rekor (bersih dari narkoba). Sangat sulit untuk tetap bertahan di dunia ini (tanpa narkoba). Orang-orang pasti butuh sedikit pelampiasan. Dan aku nggak akan menyalahkan orang-orang yang pakai narkoba," lanjut ayah Liv Tyler tersebut.

Bertahun-tahun menjadi pemakai narkoba, Steven berjuang sangat keras untuk bersih dari barang terlarang itu. Meski tak bisa memastikan nggak bakal pakai lagi, setidaknya sekarang Steven sedang dalam kondisi bersih dari obat-obatan terlarang.

Kini Steven sedang sibuk dengan proyek solo yang mengusung musik country. Namun ia tak mau meninggalkan Aerosmith, karena merasa dirinya tak akan jadi seperti sekarang tanpa band yang sudah membesarkan namanya itu.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Terpukau Aksi Pengamen, Steven Tyler Duet di Pinggir Jalan

Ups, Vokalis Aerosmith Ketahuan Jadi Pengamen di Finlandia

Ketika Legenda Rock Steven Tyler Bawakan Folk, Begini Jadinya...

Keren, Konser Aerosmith Tahun Lalu Difilmkan

Ketahuan! Britney Spears Cium Pipi Seorang Pria Tua

Rapper Eminem menjadi ide awal pembuatan karakter God Enel di serial One Piece. Musuh dari Monkey D. Luffy ini merupakan dewa yang menguasai dunia langit (Skypea). Jadi, baik God Enel dan Eminem sama-sama bergelar dewa ya? Yang satu dewa rap yang lain dewa penguasa langit.
9 FOTO