Ketika Legenda Rock Steven Tyler Bawakan Folk, Begini Jadinya...

Erick  |  Selasa, 14 Juli 2015 10:22
Ketika Legenda Rock Steven Tyler Bawakan Folk, Begini Jadinya...
Steven Tyler © Fameflynet
Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti akrab dengan band yang menamakan dirinya Aerosmith. Namun para generasi kekinian juga tak asing dengan sosok Steven Tyler. Yap, ia dulu dikenal sebagai vokalis Aerosmith dan sempat juga jadi juri ajang pencarian bakat.

Pada bulan Mei lalu, Tyler mengumumkan bakal merilis single baru yang bernuansa country. Di awal Juli, ia membuktikan pada penggemarnya dengan merilis sebuah klip untuk single terbarunya yang berjudul Love Is Your Name.

Single yang berirama country dengan dominasi permainan banjo ini diunggah melalui akun YouTube resmi Steven Tyler pada tanggal 3 Juli lalu. Respon para penggemar juga cukup bagus.

Steven Tyler © Splashnews.comSteven Tyler © Splashnews.com

Hanya dalam waktu 2 minggu, video ini telah ditonton 5 juta orang lebih. Apa sih yang bikin video klip ini begitu spesial dan menarik? Well, Steven Tyler menyuguhkan sesuatu yang memang sedang tren saat ini.

Meski tak begitu keluar dari roots, namun nuansa folk sangat terasa dalam klip ini. Tak hanya dalam lagunya, namun dari sisi video klip pun, ia sangat memperhatikan detil, mulai dari properti hingga wardrobe. Kalian akan merasa nonton sebuah klip folk country jaman dahulu yang sekarang sedang banyak digandrungi.

Well, seperti apa jadinya jika seorang Steven Tyler membawakan country? Bagaimana penampilannya kini? Apakah ciri khasnya berubah? Daripada penasaran, tonton saja klip berikut ini...

Yuk, baca juga yang ini:

Keren, Konser Aerosmith Tahun Lalu Difilmkan

Ketahuan! Britney Spears Cium Pipi Seorang Pria Tua

Demi Aerosmith, Joe Perry Ikhlaskan Kemauan Steven Tyler

Nih! Sang Gitaris Ungkap 10 Fakta Mengejutkan Tentang Aerosmith!

Setelah Kate Middleton, Liv Tyler Juga Hamil Anak Kedua?

Kisah BCL di Amerika, Nonton Beyonce Hingga Ketemu Steven Tyler

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -