Keren, Konser Aerosmith Tahun Lalu Difilmkan

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 14:36
Keren, Konser Aerosmith Tahun Lalu Difilmkan
Aerosmith © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Siapa yang masih ingat dengan band yang satu ini? Lama sekali tak terdengar kabar tentang Aerosmith. Belakangan, hanya sang vokalis, Steven Tyler saja yang sering menghiasai layar televisi kita dengan menjadi juri kontes vokal.

Tahun ini, band yang pernah hits dengan salah satu lagu yang berjudul Crazy ini merayakan 45 tahun penampilan perdana mereka. Ya, mereka tampil pertama kali pada bulan November, tahun 1970.

"Kami adalah band yang aneh," ujar Tyler. "Personel kami masih sama. Tak ada rekaman, dan tak ada drum synthesizer di panggung. Aku juga tidak punya 6 penari latar yang seksi. Kami adalah Aerosmith," lanjutnya kemudian.

Menurut Tyler, jika kalian menginginkan bukti, tonton saja konser mereka tahun lalu yang berjudul Aerosmith Rocks Donington 2014. Lalu bagaimana cara kita menontonnya? Tenang saja, konser yang digelar di Download Festival, Donington Park, Leicestershire ini telah difilmkan.

Aerosmith © Splashnews.comAerosmith © Splashnews.com

Saat itu mereka membawakan lagu-lagu seperti Walk This Way, Love in an Elevator, Dream On, dan sisanya adalah lagu-lagu standar repertoire mereka.

Steven Tyler juga mengatakan bahwa untuk membuat film yang berjudul ROCK DONINGTON ini, ia harus menghabiskan waktunya untuk mempelajari film berkualitas HD, dari semua channel musik di saluran berbayar Palladia.

"Mereka menyiarkan banyak festival. Jadi kapanpun kalian menyalakan televisi, kalian akan nonton Roling Stones, atau Tom Petty, atau Foo Fighters, dan mereka ini keren sekali," ujarnya.

Aerosmith juga akan kembali turun ke jalan dalam waktu dekat. Rencananya, band legendaris ini akan mulai melakukan serangkaian tur di musim panas nanti. Setidaknya mereka sudah punya 7 jadwal tampil, yang akan dimulai pada tanggal 27 Juni nanti.

Yuk intip berita hot berikut:

Demi Aerosmith, Joe Perry Ikhlaskan Kemauan Steven Tyler

Nih! Sang Gitaris Ungkap 10 Fakta Mengejutkan Tentang Aerosmith!

Drummer Sakit Jantung, Aerosmith Batalkan Konser

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -