Steve Aoki Sebut Bakal Ada Lebih Banyak Lagu Latin Baru Darinya

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 April 2018 17:22
Steve Aoki Sebut Bakal Ada Lebih Banyak Lagu Latin Baru Darinya
Steve Aoki © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini ajang penganugerahan bagi para insan musik Amerika Selatan, Billboard Latin Music Awards 2018, pun akhirnya digelar. Dari sederet musisi yang ada, menariknya Steve Aoki yang yang hadir di acara tersebut pun berhenti sebentar untuk diwawancarai oleh Billboard.

Pada kesempatan itu, Steve Aoki pun membicarakan manuvernya pada musik berbahasa Spanyol yang terinspirasi dari sejumlah artis. Yap, karena baru-baru ini Steve Aoki baru saja berkolaborasi dengan Daddy Yankee, Play N Skillz dan Elvis Crespo dalam track Azukita.

Steve Aoki mengaku sudah sejak lama terinspirasi dengan musik Latin © SplashnewsSteve Aoki mengaku sudah sejak lama terinspirasi dengan musik Latin © Splashnews

Kolaborasi itu pun dinilai Steve Aoki sebagai kesempatan yang istimewa karena ia merasa seperti salah satu mimpinya berhasil diwujudkan. Belum lagi nama Daddy Yankee yang berhasil digaet Steve Aoki untuk bekerjasama dalam mengerjakan single terbarunya.

"Aku selalu terinspirasi oleh reggaeton. Aku sudah lama terinspirasi musik Latin, dan aku punya passion besar untuk para fansku di sana. Aku sudah pernah pergi ke Amerika tengah, Amerika Selatan selama lebih dari satu dekade, jadi akhirnya ini adalah waktunya aku mengerjakan lagu yang sepenuhnya dinyanyikan dalam bahasa Spanyol," ujar sang DJ.

Steve Aoki sebut kalau akan ada banyak lagu Latin baru darinya di masa mendatang © AFPSteve Aoki sebut kalau akan ada banyak lagu Latin baru darinya di masa mendatang © AFP

"Jadi aku sangat senang dengan kerjasama itu, dan kesempatan ini sebenarnya membukakanku pintu untuk lebih banyak membuat lagu dan musik bersama artis Latin lainnya. Jadi dalam atmosfer itu akan ada lebih banyak lagi musik Latin dari Aoki yang akan datang," tambahnya.

Dan ketika ditanya siapa sosok musisi Latin yang tengah menginspirasinya sekarang, begini jawaban Steve Aoki. "J Balvin, Bad Bunny dan Nicky Jam. Orang-orang itu telah melakukan sesuatu yang mengagumkan untuk kultur dan tentu saja dunia musik secara general. Mereka menjembatani musik Latin dengan dunia di mana kamu tidak perlu bicara dalam sebuah bahasa untuk menghubungkan dan menikmati sebuah lagu," pungkasnya.

Baca Ini Juga Guys!

Siap-Siap, Album Solo Louis Tomlinson Akan Segera Tiba!

Rambut Sama-Sama Belah Tengah, Syahrini Pamer Foto Makan Bareng Steve Aoki!

Di Tengah Kecaman, DWP 2017 Justru Sukses Hibur Partygoers!

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Siapa Member One Direction Paling Sukses Dalam Bersolo Karir?

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -