Siap-Siap, Album Solo Louis Tomlinson Akan Segera Tiba!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siap-Siap, Album Solo Louis Tomlinson Akan Segera Tiba! Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Pada tahun 2015 lalu One Direction meretas album terakhir sebelum memasuki masa hiatus, MADE IN THE AM. Sejak saat itu, Para personel One Direction pun memutuskan untuk menjalani solo karir mereka masing-masing baik di dunia musik maupun seni peran, salah satunya adalah Louis Tomlinson.


Mengusung gaya yang berbeda, sampai hari ini Louis baru saja merilis 4 buah single yang membuat para fans masih merasa belum puas dan menginginkan album penuh. Namun apa yang menjadi keinginan para fans Louis Tomlinson bukannya tidak mungkin terjadi.


Louis Tomlinson beri isyarat akan segera merilis album debutnya © SplashnewsLouis Tomlinson beri isyarat akan segera merilis album debutnya © Splashnews


Sebab seperti dilansir dari Pop Sugar, baru-baru ini Louis pun memberikan isyarat jika di tahun 2018 ini dirinya sudah tidak sabar untuk menantikan tanggal perilisan album debutnya setelah dikerjakan selama hampir 2 tahun. Hal ini diungkap Louis sendiri melalui akun Twitter pribadinya.


Tak butuh waktu lama, cuitan Louis di Twitter segera mendapat respon 151 ribu likes dan 62 ribu komentar lebih. Meski hanya melalui cuitan, namun hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk para fans kembali bersabar menantikan kehadiran album penuh Louis.


© twitter.com/Louis_Tomlinson© twitter.com/Louis_Tomlinson


Selain itu beberapa waktu lalu Louis sendiri merilis single kolaborasinya bersama Steve Aoki yang berjudul Just Hold On dan single yang ia kerjakan dengan Bebe Rexha, Back To You. Kedua single itu pun menjadi follow up dari 2 track yang sudah lebih dulu dirilisnya, Just Like You dan Miss You.


Nah, jika benar Louis Tomlinson akan merilis album debutnya di tahun ini, maka Just Hold On dan Back To You adalah gaung awal sebelum ia benar-benar meretasnya rilisan penuh. Jadi, nantikan semua update terbaru tentang Louis Tomlinson cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending