Di Tengah Kecaman, DWP 2017 Justru Sukses Hibur Partygoers!

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Di Tengah Kecaman, DWP 2017 Justru Sukses Hibur Partygoers! Djakarta Warehouse Project. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Gelaran festival musik elektronic dance terbesar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) baru saja digelar dua hari berturut-turut, pada tanggal 15-16 Desember 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah Disk Jockey (DJ) ternama Steve Aoki, Hardwell, Bassjackers, Toni Varga, R3hab, Loco Dice, Rich Chigga, hingga Marsmello berhasil menghibur ribuan partygoers dari berbagai negera.


Meskipun sempat mendapat penolakan dari sejumlah ormas, dan terjadi gempa bumi tetapi Djakarta Warehouse Project (DWP) tetap berjalan lancar hingga akhir acara. Ribuan partygoers yang datang dua hari berturut-turut merasa puas bisa datang ke acara Djakarta Warehouse Project (DWP) ini.


Harga tiket yang cukup mahal, seolah terbayar lunas. Pasalnya, semua Disk Jockey (DJ) yang hadir pun dinilai tampil sangat total. Tidak mengecewakan ribuan partygoers yang hadir. Setelah menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, sejumlah partygoers mempunyai kesan-kesan tersendiri usai menghadiri acara Djakarta Warehouse Project (DWP).


Pengunjung puas dengan sejumlah DJ terkenal yang datang di acara ini. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Pengunjung puas dengan sejumlah DJ terkenal yang datang di acara ini. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


Kepada Kapanlagi.com, beberapa orang partygoers sempat sedikit bercerita kepuasannya terhadap event Djakarta Warehouse Project (DWP). Wiwiek misalnya, partygoers asal Jogjakarta ini mengaku merasa puas bisa datang ke acara Djakarta Warehouse Project (DWP).


"Puas banget, mas. Ini hari kedua saya ke sini," kata Wiwiek saat berjalan ke tempat istirahat usai melihat Rich Chigga. Kehadiran wanita 28 itu tidak sendiri. Bersama sahabatnya, dia sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Bahkan, demi acara ini dia cuti dari pekerjaannya.


"Saya ke sini (Jakarta) sama temen-temen. Saya cuti kerja, sampe sini Jumat, langsung cari penginapan. Malamnya datang ke sini (JiExpo). Minggu siang baru pulang," katanya. Hampir sama dengan Wiwiek, partygoers asal Bandung, Anton juga merasakan hal yang sama. Datang dengan sahabat-sahabatnya, Anton merasa sangat puas, walaupun hadir di hari kedua saja. Menurutnya, Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini menampilkan bintang tamu yang sangat luar biasa.


Tak hanya dari Jakarta, pengunjung pun juga datang dari luar kota dan luar negeri! (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Tak hanya dari Jakarta, pengunjung pun juga datang dari luar kota dan luar negeri! (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


"Gua dateng hari ini aja om. Kemaren nggak, cuma temen-temen gua aja dari kemaren. Gila, DJ-DJ yang dateng keren-keren," katanya. Sementara itu, Kapanlagi.com juga sempat menemui satu orang partygoers yang baru pertama kali datang ke acara Warehouse Project (DWP). Winda namanya, wanita asal Tangerang itu datang bersama 4 orang sahabatnya.


Namun, dari 4 sahabatnya itu hanya Winda saja yang baru pertama kali menyaksikan Warehouse Project (DWP). Di tahun sebelumnya, dia tak bisa hadir karena pekerjaan. "Pertama kali saya ke sini. Ternyata seru banget. Tahun lalu pengen ke sini, udah diajak sama temen-temen juga. Tapi nggak bisa, bentrok sama kerjaan," kata Winda.


Di tahun 2017, Warehouse Project (DWP) memang memberikan suguhan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, bukan hanya Disk Jockey (DJ) saja yang tampil di event tersebut. Tetapi ada juga beberapa rapper-rapper yang ikut meramaikan event yang sudah berjalan sejak 9 tahun itu, salah satunya Rich Chigga.


Rapper asal Indonesia itu berhasil menghibur ribuan partygoers. Tampil di hari kedua, penyanyi 18 tahun itu membawakan sejumlah lagu miliknya, seperti Gospel, kolaborasi dengan Keith Ape, Chaos, Back at It, Seventeen, hingga Dat $tick.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending