Siapa Member One Direction Paling Sukses Dalam Bersolo Karir?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 05 Mei 2017 13:22
Siapa Member One Direction Paling Sukses Dalam Bersolo Karir?
One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah fenomena baru di industri musik modern saat ini. Memiliki berbagai aspek yang dibutuhkan sebagai entertainers, tidak heran jika para pria tampan asal Inggris ini menjadi idola baru banyak orang, terutama kaum Hawa.

Hanya saja sejak Zayn Malik memutuskan untuk mundur di tahun 2015, para member One Direction sepakat untuk memasuki hiatus setelah merilis album pada tahun kemarin dan bersolo karir. Lalu pertanyaannya, siapa sih member One Direction paling sukses saat ini?

Dilansir dari The Sun via People, single Pillow Talk yang dirilis di tahun 2016 berhasil membuat Zayn Malik meraih angka streaming sebesar 520 juta di Spotify. Sedangkan track kolaborasinya bersama Taylor Swift, I Don't Wanna Live Forever, telah di-streaming sebanyak 425 juta kalo.

Siapa member One Direction paling sukses dalam bersolo karir sampai saat ini? © SplashnewsSiapa member One Direction paling sukses dalam bersolo karir sampai saat ini? © Splashnews

Ini belum termasuk dengan album debutnya, MIND OF MINE, yang berhasil meraih posisi puncak di chart musik. Lalu ada Niall Horan yang baru saja merilis lagu keduanya, Slow Hands, itu berhasil meraih sukses besar bersama single debut This Town. Yap, single Niall tersebut mencatat angka streaming sebesar 156 juta.

Kemudian Louis Tomlinson sukses meraih angka 200 juta untuk track kolaborasinya bersama Steve Aoki, Just Hold On. Terakhir adalah Harry Styles yang akhirnya merilis single debut Sign of The Times dan berhasil mencatatkan angka streaming sebanyak 63 juta sejak  dirilis pada 7 April kemarin.

Walau Liam Payne tengah disibukkan dengan status barunya sebagai seorang Ayah, namun saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk merilis single debutnya. So, apa Liam Payne mampu menyusul rekan-rekannya?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Cara dan Tips #LupainMantan Paling Jitu!

Keluar Dari Label, Niall Horan: Semoga Cowell Tidak Membenciku

Setelah Harry, Niall Horan Ungkap Alasan One Direction Hiatus

Niall Horan Ungkap Keseksian Dari Single Barunya, 'Slow Hands'