Stars and Rabbit Senang Bisa Bertemu Degan Musisi Yang Sering Ada di TV

Rahmi Safitri  |  Minggu, 27 Agustus 2017 14:35
Stars and Rabbit Senang Bisa Bertemu Degan Musisi Yang Sering Ada di TV
Stars and Rabbit © © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup musik folk Stars and Rabbits ikut meramaikan konser bertajuk Sound Of 3 (Tri) Electrical Forest yang diselenggarakan di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2017). Elda Suryani, selaku vokalis Stars and Rabbit mengaku sangat senang bisa terlibat dalam konser tersebut. Terlebih, dalam konser Sound Of 3 (Tri) Electrical Forest ini dia bisa bertemu langsung dengan musisi-musisi yang kerap kali nongol di televisi.

"Buat Stars and Rabbit, ini baru. Jalan kami jalannya agak di pinggir. Terima kasih banyak. Dan di sini bisa bertemu 'Oh ini Rini, Mbak Tantri, Teza biasanya lihat di tv, Hehe," kata Elda di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2017).

Penampilan Stars and Rabbit di Sound Of 3 (Tri) Electrical Forest © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPenampilan Stars and Rabbit di Sound Of 3 (Tri) Electrical Forest © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dalam konser Sound Of 3 Electrical Forest, Stars and Rabbit yang berkolaborasi dengan Bottle Smoker tampil setelah dua penampil sebelumnya yakni Pabrik Bamboe dan Manjakani. SRXBS (dibaca Stars and Rabbit X Bottle Smoke) tampil begitu sempurna. Penampilan SRXBS menjadi magnet ribuan penonton yang hadir. Sejumlah lagu yang dibawakan SRXBS membuat para penonton terhibur.

Apalagi melihat aksi dari Elda yang begitu semangat. Dari awal penampilannya, Elda selalu menari-nari di batas. Yang menarik, Elda menari tanpa memakai alas kaki. Itu memang sudah kebiasaan Elda, jika konser di berbagai acara.

"Kalian (penonton) sangat luar biasa. Terima kasih banyak)," tutup Elda.

Dalam acara Sound Of 3 (Tri) Electrical Forest, selain Stars and Rabbit, ada sejumlah musisi hebat yang ikut tampil di acara tersebut. Seperti Bottle Smoke, Kotak, Angger Dimas, Stars and Rabbit, GAC, Soundwave, Dipha Barus, dan Teza Sumendra.

Tak hanya sekedar tampil saja, momen kali ini juga dimanfaatkan Kotak untuk melakukan aksi sosial demi membantu Sekolah Tapal Batas di pulau Sebatik.
9 FOTO