Syahrini Bahas Tentang Lagu Barunya & Syuting Video Klip di Yunani

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 26 Agustus 2017 18:50
Syahrini Bahas Tentang Lagu Barunya & Syuting Video Klip di Yunani
Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Syahrini membawakan lagu barunya Ada Wanita Lain. Seleb yang lekat dengan sapaan Princess itu mengungkap seperti apa album kelima yang sedang disiapkannya dan juga video klip untuk singlenya.

Diungkap Syahrini, lagu barunya ini menceritakan tentang wanita yang jadi korban selingkuh. Tak dipungkiri, seleb sosialita itu juga pernah merasakannya.

"Semua pernah ngalami itu perempuan yang diselingkuhin (dengan) wanita lain. Semua perempuan pernah ngalami itu," ujarnya saat ditemui di saat dijumpai di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

Syahrini saat tampil membawakan Ada Wanita Lain di HUT SCTV ke-27. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahrini saat tampil membawakan Ada Wanita Lain di HUT SCTV ke-27. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Untuk video klip single barunya ini, tak tanggung-tanggung ia melakukan syuting di Yunani. Ada alasan mengapa sang Princess memilih Yunani sebagai lokasi untuk syutingnya kali ini.

"Kemarin di Yunani itu satu minggu aku bikin video klip ini dan mau buat video klip selengkapnya, bulan depan pengin dirilis di Youtube Channel," tandas Syahrini.

Ia melanjutkan, "Greece, aku tahu 2011 ke Santorini pas itu nggak keburu, keindahannya sama lautnya aku saka kan."

Untuk syuting kali ini Syahrini juga memilih menggunakan kapal pesiar. "Benar, dua hari ganti baju beberapa kali gitu," tutupnya.

#Jangan Lewatkan

Siapa Saja Selebriti Yang Akan Diperiksa Dinas Pajak Soal Mobil Mewah?

Selalu Dapat Pasangan Tidak Seiman, Syahrini Belum Diridhoi Ibunda Untuk Nikah

Ditanya Soal Pernikahan & Anang Hermansyah, Ini Jawaban Syahrini

FOTO: Pakai Gaun dan Mahkota, Syahrini Tampil Cantik Ala Princess

Ultah Ke-35, Syahrini: Alhamdulillah Aku Munajat Pada Allah

(kpl/aal/jje)

Tampil bak seorang putri raja, kali ini bintang muda yang kini tengah begitu populer yakni Prilly Latuconsina. Tak sendiri, malam itu ia berduet bersama dengan band Armada.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -