Pecah! Festival Musik Meikarta Bertabur Musisi Keren Tanah Air

Wuri Anggarini  |  Minggu, 27 Agustus 2017 00:15
Pecah! Festival Musik Meikarta Bertabur Musisi Keren Tanah Air
(c) Kapanlagi

Kapanlagi.com - Festival musik selalu jadi hiburan yang ditunggu-tunggu para music lover. Nggak asal sembarang menggelar sebuah festival saja, tapi line up musisi yang mengisi acara juga menjadi pertimbangan kemeriahan acara. Apalagi jika bertabur deretan musisi kebanggaan tanah air, pasti dijamin memberikan hiburan yang maksimal. Kemeriahan inilah yang berhasil disajikan Festival Musik Meikarta!

Festival Musik Meikarta adalah sebuah gelaran musik besar yang diusung oleh Lippo Group di Meikarta. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan Meikarta, proyek apartemen yang tengah digagas oleh Lippo Group di kawasan Cikarang. Selain itu, Festival Musik Meikarta juga bertujuan untuk memberikan hiburan masyarakat.

Instagram/astridbasjarInstagram/astridbasjar

Nggak tanggung-tanggung, Festival Musik Meikarta digelar selama 9 hari berturut-turut, yaitu sejak 19 – 27 Agustus 2017. Acara ini menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia yang namanya pasti sudah tidak asing lagi. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Lala Karmela, Tompi, Andien, Astrid, dan masih banyak lagi. Semua musisi idola bisa kamu temui dalam satu acara, keren banget kan!

Yang lebih menarik lagi, Festival Musik Meikarta ini diselenggarakan secara nonstop di sebuah lahan seluas 100 hektar yang diberi nama Central Park Meikarta. Nah, Central Park sendiri adalah salah satu fasilitas yang ada di Meikarta. Tak hanya lapangan berumput hijau saja, tapi ada juga sebuah danau reservoir yang terlihat artistik di tengahnya. Rasakan sensasi menikmati musik favorit di tengah hamparan tanaman hijau yang sejuk.

Instagram/lalakarmelaInstagram/lalakarmela

“Kami berharap event dan seluruh kegiatan ini mampu memposisikan Meikarta sebagai sebuah kota yang mengilhami semua nilai-nilai aspirasi masyarakat Indonesia terutama dalam menghadirkan sebuah kota yang memberikan fasilitas penunjang hidup terbaik, infrastruktur modern dan hunian yang berkualitas demi menunjang standar kehidupan yang tinggi,” papar Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya.

Meikarta sendiri adalah sebuah megaproyek dari Lippo Group yang dibangun di atas lahan seluas 500 hektar di tahap pertama. Selain Central Park, ‘kota masa depan’ ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain yang bisa meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Mulai dari pusat perkantoran, pusat pengembangan IT seperti Silicon Valley di Amerika Serikat, mall, hingga fasilitas pendidikan.

Lokasinya juga strategis, yaitu berada di Cikarang yang menjadi salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia. Kemudahan akses juga akan diperoleh para penghuni Meikarta untuk mobilitas menuju kota besar, mulai dari jalan tol, jalan layang, commuter line, hingga Light Rail Train (LRT).

Meikarta menjadi kota masa depan yang cocok buat menunjang gaya hidup kaum millennial, bukan? Tunggu apa lagi, segera booking unit apartemen idaman kamu sekarang! Info lebih lengkap kunjungi meikarta.com.

 

 

 

 

1