Berkolaborasi Dengan Angger Dimas, Tantri Kotak Akui Merasa Senang

Gogor Subyakto  |  Minggu, 27 Agustus 2017 09:45
Berkolaborasi Dengan Angger Dimas, Tantri Kotak Akui Merasa Senang
Tantri Kotak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Grup band Kotak salah satu penampil paling ditunggu-tunggu dalam konser Sound Of 3 Electrical Forest yang diselenggarakan di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2017). Pasalnya, Kotak dan Angger Dimas memiliki genre berbeda. Ini tentu menjadi suguhan menarik yang ditampilkan oleh Kotak dan Angger Dimas.

Tantri Kotak mengaku merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Angger Dimas yang memiliki genre musik berbeda. Kolaborasi kali ini, merupakan kali kedua bagi mereka. Sebelumnya, dalam acara Sound Of 3 Electrical Forest, Kotak dan Angger Dimas juga lakukan kolaborasi di kota Malang.

Meski genre musik berbeda, Tantri Kotak senang bisa kolaborasi dengan Angger Dimas. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski genre musik berbeda, Tantri Kotak senang bisa kolaborasi dengan Angger Dimas. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Seneng banget. Sebenernya ini kota kedua. Sebelumnya, di Malang, sempet deg-degan juga karena mikir anak-anak (fans) Kotak bukan anak-anak lagi tapi mamak mamak dan bapak-bapak. Ini kolaborasi kedua dengan Angger. Terima kasih 3 udah bikin konsep kolaborasi," kata Tantri di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2017).

Senada dengan Tantri, Angger Dimas juga merasakan hal yang sama. Apalagi, di konser sebelumnya Kotak dan Angger Dimas membuat penonton merasa puas dengan penampilannya. Angger Dimas mengatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan Kotak yang merupakan musisi lokal hebat.

"Kemaren di malang cukup berhasil crowd yang cukup gila. Acara ini gua seneng. Kemaren gua kolaborasi sama barat mulu sekarang lokal. Gua seneng banget," kata Angger Dimas.

Sudah Baca?

Selamat! Cella Kotak Dikaruniai Anak Pertama, Laki-Laki Nggemesin

'Berkibarlah Indonesia', Anthem Untuk Memperkokoh Nasionalisme

Suami Tantri Kotak, Lebih Suka Beli Pecel di Mbok Pinggir Jalan

Urus Buah Hati Sendiri, Begini Cara Arda & Tantri Bagi Waktu

Di Album Baru, Cella dan Chua Jadi Vokalis Dadakan Kotak