Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya NIall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Kontroversi dan sensasi yang ada kerap membuat kita lupa dengan musikalitas yang dimiliki oleh Justin Bieber. Mampu mengemas dan menawarkan musiknya yang fresh secara apik, tidak heran rasanya kalau banyak musisi maupun penyanyi tertarik untuk bekerjasama atau sekedar mendapat saran darinya.


Nyatanya ini pula yang dilakukan oleh Niall Horan ketika akan merilis album solo perdananya. Seperti dilansir dari Billboard via MTV, member One Direction itu mengungkapkan bagaimana saran dari Justin Bieber membantunya keluar dari jalan buntu saat berada di studio.


"Bieber mengatakan padaku kalau kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu akan selesai ketika membuat album. Dia sempat mengira kalau dirinya sudah selesai melakukan rekaman, sebelum kemudian dia mendapat Love Yourself di menit-menit terakhir," ujarnya.


Soal album solo, Niall Horan mengaku sempat mendapat saran dari Justin Bieber © SplashnewsSoal album solo, Niall Horan mengaku sempat mendapat saran dari Justin Bieber © Splashnews


"Aku juga sempat mengira kalau albumku sudah selesai, dan kemudian aku segera mengerjakannya lagi karena aku terus menulis materi yang receh sampai benar-benar selesai," lanjut Horan. Mengingat antusias serta respon besar yang ia dapat, tentu saja Niall siap untuk segera mencuri hati para penikmat musik.


Sampai saat ini Horan sudah merilis 2 single solo debutnya yang berjudul This Town dan Slow Hands. Meski tak langsung merangsek ke dalam top 10 chart musik di sejumlah negara, Niall tetap berhasil menunjukkan sisi lain bermusiknya yang mendapat respon positif.


Setelah merilis single solo bersama label yang menaunginya, Capitol Records, Niall sendiri mengaku siap untuk merilis album debutnya di tahun ini. Well, kita tunggu saja tanggal pasti kapan Niall akan meretas album solo debutnya itu ya KLovers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending