Album Kedua Zayn Malik Bakal Tawarkan Nada Yang Optimis!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 26 Mei 2017 14:22
Album Kedua Zayn Malik Bakal Tawarkan Nada Yang Optimis!
Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk keluar dari One Direction, Zayn Malik bergegas untuk menegaskan langkahnya bersolo karir. Bukan cuma itu saja, di tahun 2016 pun kekasih Gigi Hadid ini langsung merilis album debutnya yang berjudul MIND OF MINE, dengan lead-single Pillowtalk.

Namun seperti dilansir dari Entertainment Weekly via Billboard, baru-baru ini Peter Edge selaku CEO dari label RCA Records membicarakan album kedua Zayn Malik. Menurutnya, album kedua Zayn akan membawa nada-nada yang lebih optimis.

"Usaha kedua Zayn kali ini akan membawa nada yang lebih optimistis setelah melalui masa-masa kemarin (keluar dari One Direction) yang penuh tantangan. hal ini menunjukkan banyak perkembangan darinya," aku Edge. Lebih jauh, ia kembali melanjutkan komentarnya tentang langkah solo karir Zayn.

Peter Edge sebut kalau album kedua Zayn Malik akan membawa nada-nada yang lebih optimis © AFPPeter Edge sebut kalau album kedua Zayn Malik akan membawa nada-nada yang lebih optimis © AFP

"Sementara kita sadar dengan apa yang orang lain lakukan, menurutku kita ada di halaman di mana kita hanya bisa terus maju untuk merilis musik. Semua orang hidup bersama. Tapi apa yang menonjol adalah adanya perbedaan gaya musik yang diambil setiap orang. Zayn cuma ingin membuat musiknya sendiri dan melakukan apa yang memang ingin ia lakukan," lanjutnya.

Karena itu, Edge kemudian mengatakan kalau album kedua Zayn Malik akan terasa lebih personal dibanding rilisan-rilisan sebelumnya. Tak hanya itu saja, Zayn Malik pun akan lebih banyak mengurus langsung musiknya sendiri, dibanding mengerjakannya dengan arahan produser.

"Menurutku dia (Zayn) ingin menempatkan dirinya di sana (album keduanya), dan aku pikir itulah yang dimiliki pada rekaman terakhir. Bahkan, rekaman ini juga mungkin bisa memberikan orang-orang wawasan lebih dibandingkan dengan apa yang mereka kira," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Diinterview Majalah Yang Sama, Taylor Swift Puji Gigi Hadid

5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya

[VIDEO] Selulit Pantat Kim K - Gaun Mewah Met Gala Bikin Heboh