2017, Foo Fighters Turun ke Studio Untuk Rekaman Album Baru?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

2017, Foo Fighters Turun ke Studio Untuk Rekaman Album Baru? Foo Fighters © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu memang Foo Fighters tengah dalam masa vakum. Namun, menurut kabar yang beredar band yang dimotori oleh Dave Grohl ini dikatakan tengah kembali ke studio untuk merekam album terbaru pada tahun 2017 ini.


Momen kembalinya Foo Fighters setelah hiatus dimulai dari pengumuman bahwa grup rock ini akan ikut memeriahkan acara BottleRock Festival pada musim panas 2017 nanti. CEO dari acara tersebut, Dave Graham adalah orang yang memberikan bocoran bahwa FF tengah sibuk rekaman untuk bakal album barunya dalam sebuah wawancara dengan Valley Register.


"Foo Fighters akan masuk ke studio untuk album baru mereka tahun depan (2017). BottleRock mungkin saja akan jadi satu-satunya pertunjukan mereka di Amerika Utara pada 2017 nanti," ucapnya.


Sampai saat ini belum ada pernyataan official dari band untuk masalah kembali turunnya mereka ke studio.


Foo Fighters: Nate Mendel, Taylor Hawkins, Dave Grohl, Chris Shiflett, Pat Smear © Splashnews.comFoo Fighters: Nate Mendel, Taylor Hawkins, Dave Grohl, Chris Shiflett, Pat Smear © Splashnews.com


Jauh pada November 2016 kemarin, drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, mengatakan bahwa saat ini bandnya dalam masa santai-santainya. Ia membenarkan bahwa memang akan ada album baru dari bandnya, namun ia belum bisa memberikan kepastian dalam momen tersebut.


"Kita memang akan membuat album baru. Kita gak akan benar-benar siap sebelum Dave siap. Itu udah ada dalam daftar kami, jadi kami pastinya akan menjalankannya. Kami gak pernah tahu kapan, kami hanya menunggu pesan dari Dave yang berkata 'hei, aku kita turun ke studio'," ujar pria berambut blonde gondrong tersebut pada sumber NME.


Juga sempat beredar kabar bahwa Foo Fighters akan tampil di event musik besar, Glastonbury, pada 2017 ini. Saat dimintai konfirmasinya, Taylor Hakwins memberikan jawaban berikut, "Belum tahu yang jelas aku akan jadi orang yang terakhir tahu informasi itu. Aku punya mulut besar jadi mereka gak bilang apa-apa kepadaku. Itu salah satu peraturan di Foo Fighters 'Jangan kasih tahu Taylor, dia akan bilang ke semua orang'."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ew/otx)

Rekomendasi
Trending