Dibanding-Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Respon Via Vallen

Natanael Sepaya  |  Selasa, 30 Mei 2017 10:22
Dibanding-Bandingkan Dengan Ayu Ting Ting, Ini Respon Via Vallen
Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Via Vallen sebenarnya bukanlah sosok baru di blantika musik dangdut Indonesia. Namun kemenangan di SCTV Awards beberapa waktu lalu jelas membuat namanya kian melesat, terlebih lagi pedangdut asal Sidoarjo ini berhasil melampaui sosok senior seperti Ayu Ting Ting.

"Via sih gak ngerasa geser (Ayu Ting Ting). Mungkin kalo pialanya, rejekinya Via, tapi kalo geser, semua orang sudah punya rejeki masing-masing. Kalo masyarakat ngenilai Via geser penyanyi si A, si B, itu opini mereka. Yang jelas Via gak pernah kayak gitu. Via niatnya bekerja, berkarir. Niatnya kerja lurus aja, gak aneh-aneh," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen tak mau ambil pusing © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen tak mau ambil pusing © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Via sendiri mengaku sempat kaget ketika ia tahu dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Bukan cuma soal kualitas dan kapasitas dalam bernyanyi, sikap sebagai seorang pedangdut pun kerap menjadi topik utama untuk membandingkan dirinya dengan Ayu.

"Sempet (kaget) karena takutnya namanya manusia kan kita enggak tahu. Nanti mereka bisa tersinggung enggak. Takutnya yang sana jadi gak enak sama Via karena dikira kayak gitu. Tapi ya mudah-mudahan gak ada masalah. Kayaknya terlalu berlebihan sih merekanya (ngebandingin). Cuma ya dibalikin lagi, kita sebagai public figure diomongin kayak gitu ya memang sudah wajar. Kalo memang gak mau diomongin, ya gak usah jadi public figure, gitu aja sih," lanjutnya.

Tak ada masalah dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen mengembalikan penilaian pada masyarakat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak ada masalah dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen mengembalikan penilaian pada masyarakat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun dari hal-hal tersebut, Via sendiri lebih melihat hal positif dibanding menggubris komentar yang kerap membandingkan dirinya dengan Ayu. Mengingat dirinya dan Ayu tak ada masalah, pelantun Sayang ini pun menyerahkan kembali penilaian pada masyarakat.

"Kalo dibandingin gitu Via sendiri ambil positifnya, yang penting Via sama Ayu gak ada masalah. Orang mau ngomong gimana terserah, yang penting Via tahu Via sama Ayu gak ada masalah. Kalo mereka ngomongin Via, ya mungkin sekarang posisinya Via sekarang lebih bagus, lebih baik lagi, jadi mereka ngomongin. Wajar sajalah, gak apa-apa mereka ngomongin," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Cita Citata Tetap Bangga Meski Kalah Dari Via Vallen

[Video] Gimana Ya 'Tetap Dalam Jiwa' Isyana Dibuat Versi Koplo?

Mau Rilis Album, 'Ini' Yang Via Vallen Bingungkan

Demi Foto Bareng, Via Vallen Sampai Dikejar Ibu-Ibu Naik Motor

Masih Nyaman di Daerah, Via Vallen Rela Bolak-Balik ke Jakarta

(kpl/aal/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -