Sosok Idola Cilik Indonesia Kurang, Plentis Kentus Pun Tiba

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 November 2015 15:22
Sosok Idola Cilik Indonesia Kurang, Plentis Kentus Pun Tiba
Plentis Kentus © plentiskentus.com
Kapanlagi.com - Pertama mendengarnya, kebanyakan dari kamu pasti agak asing dengan nama Plentis Kentus. Hanya sampai kamu mengetik nama tersebut di search engine seperti Google dan hadirlah 2 sosok bocah animasi yang imut.

Lalu, ada apa dengan 2 bocah animasi ini? Rupanya mereka adalah duo penyanyi cilik yang masih duduk di bangku SD. Tepat, Plentis dan Kentus adalah penyanyi pendatang baru hasil kreasi Patrick Effendy dari Visual Expert Animation, di mana beliau jadi salah satu sosok besar di balik suksesnya Coboy Junior (sekarang CJR).

Dikembangkan sejak tahun 2013, Plentis Kentus yang sekarang ini bernaung di bawah bendera besar Sony Music Indonesia itu datang bukan tanpa tujuan. Yap, mereka berniat menghadirkan musik yang layak untuk didengarkan anak-anak dengan cara yang modern dan unik.

Indonesia mulai kekurangan sosok penyanyi cilik? Tenang, Plentis Kentus siap menghibur adik-adik kita © plentiskentus.comIndonesia mulai kekurangan sosok penyanyi cilik? Tenang, Plentis Kentus siap menghibur adik-adik kita © plentiskentus.com

Hasilnya ada pada klip untuk single mereka yang berjudul Selfie di mana klip ini adalah kolaborasi musik dan animasi murni ciptaan anak Indonesia. Single ini pun bercerita tentang gadget dan lifestyle yang sudah sangat akrab dengan anak-anak dan betapa asyiknya selfie saat dilakukan bersama teman-teman dan berbagi dengan anak-anak yang belum diperbolehkan memiliki gadget.

Tapi bukan cuma lirik dengan tema anak-anak saja lho yang dibawa Plentis Kentus. Lewat kemasan animasi dan musik yang apik, aksi 2 bocah ini berani deh diadu dengan animasi Negara lain!

Untuk kamu yang penasaran dengan mereka, kamu bisa mengunjungi Plentis Kentus di situs resmi mereka atau langsung cek klip Selfie di bawah. So, yuk kita bantu adik-adik kita bersama Plentis Kentus supaya bisa mengkonsumsi lagu yang layak dan pas dengan umur mereka. :D

Sudah Tahu Yang Ini?

Lagu Galau Bikin Sakit, Dokter Muda Ini Terapi Pasien Lewat Musik

Titi DJ Bebaskan Dara Jana 'Mengartikan' Lagunya Secara Bebas

Model Cantik Blasteran Ini Bakal Bawa Dangdut ke Negeri Jepang!

Andre Miranda, Putri Cantik Purwatjaraka Akhirnya Rilis Album

'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -