Andre Miranda, Putri Cantik Purwatjaraka Akhirnya Rilis Album

Risang Sudrajad  |  Kamis, 12 November 2015 04:15
Andre Miranda, Putri Cantik Purwatjaraka Akhirnya Rilis Album
Andrea Miranda © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Mengikuti jejak sang ayah, Purwatjaraka, Andrea Miranda akhirnya terjun ke dunia musik Indonesia. Bermodal album baru berjudul ANDREA MIRANDA, dirinya siap mencuri perhatian music lovers tanah air lewat 8 lagu yang ada di album ini.

Dunia musik sebenarnya bukanlah hal baru bagi Andrea Miranda, apalagi dirinya juga sempat bermain di berbagai pertunjukan drama musikal. Wajar bila album perdananya ini sangat kental dengan warna-warni musikal dan orkestra.

"Aku setelah 5-6 tahun terakhir sering bermain di drama musikal Indonesia. Sempat ngobrol untuk bikin album. Akhirnya bisa terwujud saat ini. Konsepnya agak musical gitu. Ada orkestranya," ujar Andrea Miranda saat ditemui di peluncuran album perdananya di Balai Resital Kertanegara, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Andrea Miranda akhirnya rilis album perdana © Kapanlagi.com®/Mathias PurwantoAndrea Miranda akhirnya rilis album perdana © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto

Rencana untuk merilis album perdana ini sebenarnya sudah ia susun sejak beberapa tahun yang lalu. Namun karena beberapa alasan, rencana ini harus tertunda hingga akhirnya baru bisa terealisasi di tahun 2015 ini.

"Sebenarnya rencana album udah ada sejak 2012. Cuma kemudian ada beberapa project. Lalu aku sekolah di luar dan berpikir untuk dipending dulu. Selama setahun aku kembali lagi ke Indonesia dan ngobrol sama Mhala Numata untuk album," sambungnya.

Andrea Miranda sendiri mengaku sangat antusias dengan peluncuran album perdananya ini. Apalagi delapan lagu yang menjadi tracklist di album ANDREA MIRANDA juga dirasa sangat berbeda dari karya-karya para musisi Indonesia yang lain.

"Kalau ditanya optimisme saya optimis. Saya percaya apa yang saya kemas di pasar sekarang tidak ada penyanyi yang melakukannya. Lagunya sangat beda dengan apa yang ada sekarang. Saya lihat ada gap di industri musik sekarang," pungkas Andrea Miranda.

Sudah Baca Yang Ini?

'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru

Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini

Jadi Yang Terbaik, G-Five Wakili Indonesia di Tingkat Asia

Dengan 'Gol Gol Gooolll', Duo Giga Ingin Gawang Lawan Jebol

Tak Punya Goyangan Khas, Duo Giga: Seksi Gak Usah Ditonjolkan

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -