'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru

Risang Sudrajad  |  Senin, 09 November 2015 01:15
'MOMENTUM', Album Baru D'Quinto Bakal Penuh Warna Musik Baru
D'Quinto ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah sepi dari kedatangan para musisi pendatang baru. Kali ini giliran D'Quinto yang mencoba untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.

Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mendapatkan kesempatan emas buat mengisi soundtrack film SAHABAT LANGIT. Para personel D'Quinto kini pun semakin disibukkan dengan agenda promo lagu terbaru mereka yaitu Ku Ingin Bersamamu.

"Jadi ceritanya, terbentuknya 15 Maret tahun ini. Saya ketemu Dani Affiar (produser), kebetulan saat itu beliau lagi proses film. Saya ketemu dan dia punya lagu, Ku Ingin Bersamamu. Bisa diaransemen dan bentuk tim, ketemu teman-teman ini. Dan terbentuklah D'Quinto. Progres saat ini kita lalui bersama. Tinggal mixing dan mastering, minggu ini mulai jalan promo.
Kami teman main di event-event," ujar Yeyen, gitaris D'Quinto saat ditemui di Studio RP (Reggy Poetiray) Production, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

D'Quinto bawa banyak warna di musiknya ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoD'Quinto bawa banyak warna di musiknya ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Bukan hanya itu saja, mereka juga sudah siap dengan album baru yang berjudul MOMENTUM. Ada 10 lagu baru yang nantinya jadi tracklist di karya ini.

"Untuk sekarang langsung album judulnya MOMENTUM, single andalannya Ku Ingin Bersamamu. Ada 10 lagu," sambung Yeyen.

Satu hal yang membuat D'Quinto berbeda dari grup musik lain. Hal itu adalah musik mereka yang penuh warna. "Untuk awal kita banyak warna, karena album ini ada 5 lagu yang jadi soundtrack film SAHABAT LANGIT," pungkas Deddy, drummer D'Quinto.

Simak Juga:

Inspiratif, Agnes Monica Jadi Idola Buat Penyanyi Muda Ini

Jadi Yang Terbaik, G-Five Wakili Indonesia di Tingkat Asia

Dengan 'Gol Gol Gooolll', Duo Giga Ingin Gawang Lawan Jebol

Tak Punya Goyangan Khas, Duo Giga: Seksi Gak Usah Ditonjolkan

Berangkat Dari Nongkrong Bareng, Inilah Asal Mula Duo Giga

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -