Andmesh Ungkapkan Rasa Bangga Bisa Dilibatkan Dalam Konser 25 Tahun Jamrud

Rabu, 24 November 2021 14:36  | 

Andmesh Kamaleng



Credit Foto: Instagram.com/jamrud_official

Kapanlagi.com - Seperempat abad sudah Jamrud mewarnai jagat musik Tanah Air dengan mengeluarkan segudang karya-karya terbaiknya. Grup rock kenamaan nusantara itu sudah mengeluarkan 17 album yang membuat nama Jamrud sebagai salah satu band legendaris Indonesia.

Sejumlah musisi lintas genre hadir dilibatkan dalam konser ulang tahun Jamrud ke-25 bertajuk "Jamrud Perspective" yang digelar secara streaming di vidio.com pada Rabu (24/11/2021). Mulai dari Stevi Item, Evie Masamba, Andmesh, hingga All About Life (A2L).

Musisi terkenal Indonesia, Andmesh Kamaleng merasa bahagia bisa dilibatkan dalam konser perayaan ulang tahun Jamrud ke-25. Dalam konser ini, ia dipercaya menyanyikan salah satu hits Jamrud yakni "Pelangi Di Matamu".

"Itu satu hal yang luar biasa. Mereka memberikan lagu karya luar biasa. Dari kecil saya dengarkan lagu mereka, akhirnya saya bisa tampil di konser hal luar biasa," kata Andmesh di hotel Aston Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

1. Akan Berikan Penampilan Terbaik

Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur ini diberi kesempatan menyanyikan lagu "Pelangi Di Matamu" dengan versinya sendiri. Ia berjanji bakal memberikan penampilan terbaik dalam konser "Jamrud Perspective" tersebut.

"Nyanyi lagu Pelangi Di Matamu, kebetulan tidak berkolaborasi. Itu menjadi beban karena nyanyikan sebuah lagu yang sangat besar, dikenal banyak orang, Andmesh nyanyi dengan versinya Andmesh. Pasti orang pasti kaget, Pelangi Di Matamu 'harus versinya ini'. Tapi saya akan membawakan tampilkan terbaik versi saya," katanya.

Sebagi penyanyi junior, Andmesh menjadi musisi yang termotivasi dari Jamrud. Ia mengaku ingin punya lagu hits seperti Jamrud yang bisa dinyanyikan oleh semua kalangan.

"Kalo motivasi pasti, Jamrud punya lagu seperti yang saya suka Selamat Ulang Tahun, semoga saya punya lagu-lagu yang bisa dinikmati semua kalangan, dan bisa didengarkan berbagai jaman," katanya.

Jangan Lewatkan yang Ini Juga!

Gelar Konser Ulang Tahun ke-25, Jamrud Gandeng Musisi Muda Bertalenta

Andmesh Kamaleng Ungkap Bahagia Bisa qqKolaborasi Bareng Maliq & D'Essentials di Konser Virtual

Anniversary ke-27, MNC Vision Gelar Zoom Webinar yang Dimeriahkan Oleh Andmesh

Lagunya yang Berjudul 'Tiba-Tiba' Jadi Theme Song FilmTV Romantis, Andmesh Mengaku Kaget Sekaligus Senang

(kpl/far/mag)