Simon Webbe: Album Baru Blue Bukan Kado Natal

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 11 Oktober 2014 15:50
Simon Webbe: Album Baru Blue Bukan Kado Natal
Blue @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sempat beredar isu kencang kalau boy band lawas, Blue, siap mengeluarkan album. Kali ini, salah satu pentolan utamanya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Simon Webbe mengungkapkan kalau dia beserta anggota lainnya akan merilis lanjutan dari album ROULETTE awal tahun depan. Meski terbilang tanggung, tapi Webbe punya alasan lain.

"Kami tidak berencana untuk menjual album kami bulan Desember nanti, terkesan seperti barang Natal yang di obral. Kami juga tidak mau menuruti musisi lain yang hanya mengikuti kemauan dari label, karena seharusnya mereka yang mengikuti mau kami," ujar Webbe.

Blue @KapanLagi.comBlue @KapanLagi.com

Webbe Juga berharap kalau album ini bisa rilis awal tahun depan. Menurutnya, sudah cukup bagi Blue menghabiskan beberapa bulan di studio untuk menulis materi dan beberapa minggu untuk rekaman.

"Semuanya sudah selesai. Kami menghabiskan beberapa bulan untuk tinggal, menulis, dan rekaman di studio. Aku pun masih merasa aneh masih bisa berada di sini bersama Blue sampai sekarang. Sebuah kesempatan yang jarang," ungkap penyanyi yang juga berkarir solo ini.

Blue memang sesepuh boy band paling tua. Rasanya, album milik Simon Webbe, Antony Costa, Duncan James, dan Lee Ryan ini wajib masuk jajaran rak CD koleksi musik milik kamu.

Kabar Terbaru Dari BLUE

Blue Hadirkan Video Klip Baru

OMG! Musisi Ini Ketahuan Bercinta Lewat Media Sosial

(kpl/ntn)

Blue memang menjadi penampil yang ditunggu-tunggu. Lagu-lagu mereka pun menjadi yang paling banyak dihafal dan dinyanyikan penonton. (Bambang E Ros)
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -