Anthony Blue Tetap Lanjut Sambil Tahan Rasa Sakit Pada Bagian Perut, Penonton: Kerokin!

Penulis: Gilang Kurniawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Anthony Blue Tetap Lanjut Sambil Tahan Rasa Sakit Pada Bagian Perut, Penonton: Kerokin!
istimewa

Kapanlagi.com - BLUE sukses mengobati rasa rindu penggemar mereka di tanah air lewat konser 20th Anniversary Heart and Soul Tour. Konser ini pun terasa lebih spesial karena digelar tepat pada malam Valentine, Pullman, Central Park, Jakarta Barat, (14/2) Selasa malam.

Boy band yang digawangi Antony Costa, Simon Webbe, Duncan James dan Lee Ryan, mengawali penampilan mereka dengan lagu Sorry Seems to be the Hardest Word. Lagu ini merupakan salah satu hits mereka yang pernah dipopulerkan bersama Elton John.

Setelah itu, Simon Webbe pun tak lupa menyapa para penggemar yang memenuhi venue konser. Ia mewakili ketiga rekannya mengucapkan terimakasih sudah datang menyaksikan aksi panggung mereka.

"Selamat malam Jakarta. Terima kasih banyak sudah datang, malam ini sangat indah pastinya," ucap Simon.

1. Bawakan Lagu Hits

Lalu, BLUE melanjutkan penampilan mereka dengan beberapa lagu hits tentunya. BLUE juga tampil sangat energik dengan iringan musik serta koreo dance nan simple.

Lagu-lagu seperti All Rise, One Love, You Make Me Wanna, Best in Me, If You Come Back, Fly By pastinya tak lupa mereka lantunkan. Akan tetapi, di tengah meriahnya penampilan mereka itu, ada satu momen yang sedikit mencuri perhatian.

Salah satu personel BLUE, Antony Costa ternyata dalam kondisi tidak baik. Tampak sesekali, Antony menepi dari panggung sambil memegangi perut. Bahkan, dia sampai jongkok memegangi bagian perut yang mungkin terasa kurang enak.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Mendapat Semangat Kocak dari Penonton

Melihat hal itu, Duncan James kemudian menghampiri Antony dan ia meminta penonton agar memberikan semangat kepada rekannya. Pastinya penonton pun memberikan tepuk tangan meriah untuk Antony Costa, tapi uniknya samar terdengar teriakan yang menyarankan agar Antony kerokan.

"Semangat, semangat, kasih tepuk tangan buat Antony," ujar Duncan James.

"Kerokin!" teriak penonton.

Meski begitu, tak ingin mengecewakan para penggemar, Antony Costa pun tetap melanjutkan penampilan BLUE. Bahkan ia mampu bernyanyi hingga konser berakhir dan sesekali tampak Antony menari dan berjalan ke depan panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/glk)

Reporter:

Irfan Kafril

Rekomendasi
Trending