Blue Hadirkan Video Klip Baru

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 04 Februari 2014 16:50
Blue Hadirkan Video Klip Baru
Blue foto: KapanLagi©

Kapanlagi.com - Blue, adalah grup vokal yang bisa dibilang salah satu boyband legendaris. Grup beranggotakan empat orang ini namanya sempat menjulang tinggi pada tahun 90an silam.

Baru-baru ini Blue kembali bersatu setelah salah satu anggota mereka Lee Ryan keluar dari Celebrity Big Brother house beberapa waktu yang lalu. Setelahnya, Ryan memutuskan untuk menyatukan kembali Blue setelah cukup lama mereka vakum dari dunia musik.

Ryan baru-baru ini terlibat sebuah kontroversi cinta segitiga dengan Jasmine Waltz dan Casey Batchelor. Namun Duncan James, mengambil sisi positif dari hal tersebut dengan mengatakan bahwa hal tersebut akan menambah ketenaran Blue dari segi komersial, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

Blue akan segera merilis sebuah video klip dari single mereka Broken, yang juga termasuk pada album terakhir mereka ROULETTE. Video ini didedikasikan untuk para fans atas dukungan mereka yang tanpa henti pada boyband gaek ini. Format video tersebut akan berbentuk hitam putih yang menceritakan proses rekaman mereka di studio dan juga penampilan mereka pada tur tur terbaru di Inggris Raya dan Irlandia.

Album terakhir Blue ROULETTE sempat masuk pada musik chart mingguan British Raya dan bertengger pada peringkat 13. Pencapaian tersebut merupakan yang terbaik untuk boyband ini sepanjang tahun 2013. (dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -