Blue Konser di Surabaya, Promotor Sajikan Konsep yang Spektakuler

Jum'at, 25 November 2022 06:15  | 

Blue



Credit: Otello Asia

Kapanlagi.com - Otello Asia akan datangkan boyband ternama asal Inggris, yakni Blue. Boyband yang telah menghadirkan hits All Rise, One Love, dan If You Comeback itu akan menggelar konser bertajuk "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" pada 15 Februari 2023 mendatang di Grand City Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia menyebut, konser "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" menjadi momen nostalgia bagi generasi 90-an, khususnya mereka yang berada di Surabaya dan sekitarnya.

"Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi ’90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya. Karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya," kata Sysan Ibrahim, Kamis (24/11/2022).

1. Konsep yang Spektakuler

Sebagai promotor, Sysan Ibrahim memastikan, konser "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" akan memberikan konsep yang spektakuler, agar nantinya grup yang beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe ini tampil maksimal.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya," katanya.

"Untuk itu, segera amankan tiketnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas sebelum kehabisan, agar bisa sing along dan bernostalgia dengan lagu-lagu hits Blue bersama-sama," tambah Sysan.

2. Segera Dapatkan Tiketnya!

Mengenai tiket konser "Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour" bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun website Tiket.com mulai Jumat, 25 November 2022, pukul 11:00 WIB.

Selain pilihan kelas tiket tadi, Otello Asia juga menyiapkan kelas tiket VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas dengan fasilitas kursi di barisan depan, berkesempatan untuk Meet & Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Blue.

Sudah baca yang ini, belum?

Afgan sampai Dewa19! Bertabur Bintang Seminggu Penuh di Ms. Jackson Jakarta

Siap-Siap! Indonesia Kaya Bakal Rilis Soundtrack Serial Musikal Payung Fantasi di Platform Streaming

Deolipa Project Lanjutkan Rangkaian Tour Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri' di Bandung, Hadirkan Guest Star Spesial

Vierratale hingga HIVI Sukses Menggoyang Warga Medan Lewat Meraya Festival

 

 

(kpl/far/ums)