Promotor Beberkan Riders BLUE Selama Berada di Jakarta, Minta Hotel dan Mall Terhubung

Diterbitkan:

Promotor Beberkan Riders BLUE Selama Berada di Jakarta, Minta Hotel dan Mall Terhubung
BLUE bakal konser di Jakarta (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, grup musik asal Inggris, Blue akan tampil di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Bertajuk 'Romantic Valentine Live In Jakarta', konser ini menjadi rangkaian tur BLUE bertajuk 20th Anniversary Hearth & Soul Tour.

Berbagai persiapan tengah dilakukan promotor konser BLUE, Colour Asia dan Warna Warni Entertainment, termasuk riders atau permintaan khusus untuk grup yang beranggotakan Antony Costa, Dugaan James, Lee Ryan dan Simon Webbe tersebut.

David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan, salah satu riders yang diminta BLUE adalah tempat penginapan yang langsung terhubung dengan mall.

"Untuk riders dalam rangkaian asian tour karena dia akan dateng di tanggal 12 Februari dan BLUE akan stay sekitar 3 hari di Jakarta dia punya request lumayan sih, dia pengin tinggal di hotel yang terkonek dengan mall," kata David Ananda di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (31/1/2023).

1. Ingin Lihat Ikon Ibukota

Tak cuma itu, grup pria asal Inggris ini juga menginginkan untuk melihat ikon Ibu Kota selama berada di Jakarta. David mengaku, pihaknya akan mengajak BLUE ke salah satu tempat paling ikonik di Jakarta.

"Dia pengin liat icon-nya Jakarta, dan saya berencana mau ajak mereka ke mana atau kita tua, mungkin kalian punya saran," kata David.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadi Obat Rindu

Dalam konsernya, BLUE berencana akan tampil selama 90 menit. Tentunya, grup asal Inggris ini akan memberikan penampilan terbaik lewat lagu-lagu terbaiknya. David Ananda menjelaskan, kehadiran BLUE di Indonesia bisa dijadikan obat rindu bagi penggemar di Tanah Air yang telah menantikan aksi panggung mereka.

“BLUE adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali BLUE ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits BLUE dan memeriahkan momen Valentine nanti," tutup David Ananda.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending