Bawa Lagu Rinto Harahap, D Masiv Sukses Raih Impiannya

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 30 Juli 2015 22:22
Bawa Lagu Rinto Harahap, D Masiv Sukses Raih Impiannya
D Masiv ©KapanLagi.com / Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah Geisha yang mendaur ulang lagu almarhum Rinto Harahap. Kini, giliran band d Masiv yang juga berkesempatan me-recycle lagu musisi legendaris itu. Ryan cs mengaku sangat bangga bisa menyanyikan kembali salah satu lagu hits dari Rinto, yaitu Kau yang Kusayang.

Lagu tersebut bakal ada di album MENGENANG RINTO HARAHAP yang merupakan project dari Musica Studio. Selain d Masiv dan Geisha, ada penyanyi Musica lainnya yang ikut berpartisipasi, antara lain Nidji dan NOAH.

"Ini ada di album MENGENANG RINTO HARAHAP, kami d Masiv dapat kesempatan (membawakan) lagu Kau yang Kusayang. Ini sebuah mimpi kami dan akhirnya kesampaian. Mudah-mudahan lagu ini bisa masuk ke hati banyak orang seperti lagu-lagu Rinto yang lain," ujar Ryan saat disela-sela syuting pembuatan video klip Kau yang Kusayang di Taman Menteng, Jakarta Pusat pada (30/7).

D Masiv bangga ikut dalam proyek album ini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaD Masiv bangga ikut dalam proyek album ini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pelantun Diam Tanpa Kata itu pun mengenang pertemuannya dengan Rinto Harahap semasa hidup saat tengah membicarakan album ini. Ya, album ini memang sudah digarap jauh sebelum Rinto akhirnya wafat.

"Sebelum Om wafat kami ketemu di satu momen dan minta izin kalau ada satu kata yang kami tambahin (di lagunya), Om Rinto dan keluarganya suka juga. Karena (berubahnya) nggak terlalu signifikan," kata sang vokalis d Masiv itu.

"Project ini sudah cukup lama, setahun yang lalu dan memang almarhum udah dengar versi dari kami. Pas almarhum pergi jadi lebih berasa, kami sendiri yang bawain merinding, ini lagu bagus banget. Kami sudah siapkan rekaman ini sudah lama sebelum Om Rinto meninggal," pungkas kolektor piringan hitam tersebut.

JANGAN LEWATKAN !!!

Jadi Produser, Ryan d Masiv Siap Lawan 'Badai Lagu Religi'

Intip Asyiknya D'Masiv Bareng Fans, Main Tembak Hingga Flying Fox

Penyanyi Cantik Ini Bangga Dengan Ryan D'Masiv, Kok Bisa?

Ngamen Berhadiah, D Masiv Kejutkan Penumpang Commuter Line

D Masiv Ketahuan Ngamen di Sebuah Commuter Line

(kpl/rhm/otx)

Pengalaman bermain bersama para penggemar ini tentunya menjadi kenangan tersendiri bagi Ryan dkk.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -