Sudah Dua Kali, NOAH Dilema Ditinggal Reza Namun...

Risang Sudrajad  |  Kamis, 09 Juli 2015 12:22
Sudah Dua Kali, NOAH Dilema Ditinggal Reza Namun...
NOAH @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - NOAH harus melanjutkan perjalanannya setelah Reza memutuskan untuk tak lagi bersama Ariel dkk. Namun hal itu bukanlah sebuah alasan bagi mereka untuk vakum dari dunia musik Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah klip terbaru berjudul Menunggumu yang sudah mereka rilis beberapa waktu lalu. Belum lama merilis klip tersebut, kini NOAH sudah mempersiapkan sebuah karya baru berjudul Suara Pikiranku.

Lagu ini sudah dipersiapkan untuk dirilis ke dalam versi video musiknya. Suara Pikiranku adalah klip kedua NOAH tanpa sosok Reza di belakang drum. Walau sudah mulai membiasakan diri, hal tersebut masihlah membuat Ariel cs merasa sedikit dilema.

NOAH @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNOAH @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Menunggumu klip pertama tanpa Reza, ini kan kedua kali. Sudah terbiasa, cuma nggak ada pemain drum dilema, kayak lagi bikin story board dan main band nggak ada drummer emosinya kurang," ujar Ariel saat  ditemui di pembuatan video klip Suara Pikiranku, Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).

Walau kini belum mempunyai seorang drummer, para personel NOAH ternyata masih sepakat untuk tidak mencari pengganti Reza terlebih dahulu. Mereka justru lebih mencoba untuk menyesuaikan diri dengan personel yang tersisa.

"Kita lebih ke penyesuaian aja. Jika pada saatnya diperlukan, baru (cari). Jika sumbang idenya sudah bagus mungkin akan kami pikirkan," pungkas David, pemain keyboard NOAH.

Simak Juga:

Tak Ikut Peta Bisnis, NOAH Enggan Rilis Album Religi?

Gelap! Gandeng Dimas Jay, NOAH Bakal Hadirkan 'Akhir Zaman'

Ramadan, NOAH Lebih Banyak di Dalam Studio

Ariel NOAH: Makna Ramadan Sama Saja Dengan Tahun Sebelumnya

Ariel Rasakan Ada Yang Beda di Puasa Kali Ini, Kenapa Sih?

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -