Louis Tomlinson Mengaku Bakal Sangat Jujur di Album Solonya

Natanael Sepaya  |  Senin, 14 Agustus 2017 10:50
Louis Tomlinson Mengaku Bakal Sangat Jujur di Album Solonya
Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini Louis Tomlinson tengah melakukan banyak introspeksi, bukan cuma pada dirinya sendiri, tapi juga untuk bermusik. Yap, tentu saja mengingat One Direction yang memilih untuk memasuki masa hiatus sampai pada waktu yang tidak ditentukan.

Namun seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Louis mengungkapkan sejumlah hal pada Billboard mengenai musik serta kolaborasinya bersama Bebe Rexha. Tak hanya merasa lebih kuat, Louis pun mengaku lebih nyaman dengan setiap single miliknya.

"Aku merasa seperti semakin kuat dan lebih nyaman dengan setiap single-ku, dan tentu saja aku masih harus belajar sebagai seorang penulis lagu dan artis untuk diriku sendiri dengan baik. Ini menyenangkan untukku, dan punya dukungan dari fans selalu menyenangkan. Aku merasa mereka selalu ada untukku," aku Louis pada Billboard, dilansir dari MTV.

Louis Tomlinson semakin merasa optimis dengan materi pada album barunya © SplashnewsLouis Tomlinson semakin merasa optimis dengan materi pada album barunya © Splashnews

Sedangkan mengenai album solonya, Louis sendiri menjelaskan kalau rilisan penuhnya akan terasa sangat jujur dan bicara banyak hal. Menurut Louis, para fansnya akan belajar banyak dari album solo tersebut meski mereka sudah mengenal dirinya dengan baik.

"Secara garis besar, album nanti akan sangat jujur dan berbicara banyak hal. Pada awalnya, banyak penulis lagu yang suka menulis tentang cerita dongeng dan situasi yang tak terasa seperti band-band yang aku dengarkan saat beranjak tumbuh dewasa. Mereka bicara banyak hal tentang fakta dan kejujuran, dan menurutku itu keren sekaligus menarik. Meskipun fans sudah tahu banyak tentang diriku, mereka akan belajar lagi sedikit dari albumku," pungkasnya.

Sampai sekarang Louis Tomlinson baru merilis single debutnya yang berjudul Back To You. Namun jika melihat optimis yang dimiliki Louis, bukannya tidak mungkin album solonya nanti akan berhasil mencuri perhatian para penikmat musik secara lebih luas.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Liam Payne: One Direction Pasti Akan Kembali

Para Personel One Direction Rayakan 7 Tahun Eksistensi Bandnya

Justin Bieber Batal Konser, Musisi Utarakan Pro dan Kontra

FOTO: So Sweet! Louis Tomlinson & Eleanor Calder Gandengan Tangan

Perdana! Louis Tomlinson Tanggapi Rumor Gay Dengan Harry Styles