Louis Tomlinson Akui Lebih Nyaman Berkarir di One Direction

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diterbitkan:

Louis Tomlinson Akui Lebih Nyaman Berkarir di One Direction KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Louis Tomlinson telah menikmati kesuksesan solo karirnya dengan single Just Hold On dan Back To You. Namun, ia mengakui mengakui bahwa dirinya lebih nyaman menjadi bagian dari One Direction daripada dia harus bersolo karir di industri musik. Sampai-sampai ia mengaku kaget dan resah saat One Direction memutuskan hiatus.


“Keputusan itu benar-benar momen yang membuatku tidak nyaman, lebih dari apa pun. Kami tetap menghormati satu sama lain pada rapat saat itu dan kami saling berkata jujur 100 persen dan sikap terbuka sangat penting jika kamu ingin berada dalam sebuah band," ungkap Louis seperti dilansir The Sun.


Louis menambahkan bahwa kali ini pekerjaannya lebih sulit. Dia harus membangun kembali kepercayaan dirinya. Jika dulu ketika bergabung bersama One Direction semua pekerjaan terasa lebih mudah karena bersama-sama namun berbeda dengan sekarang.


Dilansir MTV Asks, ia memaparkan kesulitan yang dialaminya. "Ini pasti jauh lebih sulit, ketika pertama kali masuk band, aku sangat muda dan seiring bertambahnya usia aku merasakan tekanan yang lebih kurasa aku tidak berpikir ini lebih baik atau lebih buruk,” paparnya. 


One Direction memang sedang hiatus, tapi para personil mengejar kesuksesan dengan karir mereka masing-masing. Tidak sedikit yang kemudian meyakini bahwa di masa depan boyband tersebut akan bekerja sama lagi. Well kita tunggu saja kabar terbaik dari One Direction ya KLovers.

Penulis: Shintya Juliana



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending