Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di 'Teen Choice Awards'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Harry Styles & Para Personel 1D Bersaing di 'Teen Choice Awards' One Direction © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah fenomena baru di industri musik modern. Selain mencetak sederet lagu hits, berbagai penghargaan dan pencapaian pun selalu tersemat kala grup asal Inggris tersebut masih merajai industri musik.


Karena itu momen menarik pun terjadi ketika nama para personel super grup tersebut berhasil masuk dalam nominasi Teen Choice Awards. Dilansir dari ABC News, kali ini Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan mantan rekan mereka, Zayn Malik, saling bersaing di sejumlah nominasi Teen Choice Awards 2017.


Seperti pada kategori Choice Song: Male Artist, di mana Harry Styles harus mengakui kehebatan Niall Horan. Sedangkan pada kategori Choice Summer Male Artist, Harry, Liam dan Niall harus menerima kekalahan mereka dari Shawn Mendes.


Para personel One Direction saling bersaing di 'Teen Choice Awards 2017' © SplashnewsPara personel One Direction saling bersaing di 'Teen Choice Awards 2017' © Splashnews


Begitu juga pada kategori Choice Style Icon yang berhasil diraih oleh Harry Styles dan mengalahkan Zayn Malik. Sedangkan di kategori Choice Male Hottie, Shawn Mendes kembali mengalahkan Harry, Liam, Louis, Zayn, bahkan sampai Justin Bieber.


Namun tentu saja menarik melihat nama-nama para personel One Direction yang mulai tercatat pada sejumlah nominasi ajang penghargaan. Tak hanya sekedar membuktikan diri atas musik masing-masing, namun juga mereka berhasil melepas bayang-bayang musik One Direction.


"Untukku, beberapa hal nyata yang terjadi adalah ketika para fans menjadi faktor utama yang berada di balik sistem voting, dan tentu saja ini bagus, ini hebat. Aku tidak yakin jika kami akan memenangkan salah satunya (nominasi). Aku mau saja, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Menurutku, masuk dalam nominasi saja sudah lebih dari cukup. Aku sangat senang, jadi terima kasih banyak," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending