Nostalgia Mengenang Para Legenda di Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 21 November 2018 23:15
Nostalgia Mengenang Para Legenda di Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi
Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - 23 Januari 2019 mendatang, event musik bertajuk Konser Musik Kumandang Musik Pop Lintas Generasi bakal digelar di Gedung Kesenian Jakarta. Seperti namanya, konser ini bakal menyajikan penampilan dari para musisi lintas generasi, seperti Koes Plus Junior, Panbers Junior, D'LLOY Generation, dan beberapa artis-artis dan selebrita ibukota lainnya.

Konser ini bertujuan untuk mengenang kiprah legenda musik yang telah almarhum, seperti Tonny Koeswoyo, Murry, Yon Koeswoyo, Hans Panjaitan, Doan Panjaitan, Benny Panjaitan, Budiman Pulungan, Syamsuar Hasyim, Chairul Daud dan Bartje Van Houten.

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi / Credit: Dokumentasi PribadiKonser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi / Credit: Dokumentasi Pribadi

Lagu-lagu hits dari para legenda di atas bakal dibawakan oleh para performer di konser tersebut. Nama-nama artis lain yang juga bakal terlibat nantinya adalah Imaniar, Paramitha Rusady, Tika Bisono, Renny Djayoesman hingga Rita Nasution.

"Koes Plus, Panbers dan D'Llyod selama kurun waktu lima dekade sejak kemunculan mereka pertama lewat karya-karya yang populer telah menghadiahi hidup orang Indonesia, khususnya kepada pencinta musik," ujar TA Rusland selaku ketua panitia konser ini.

Koes Ploes, Panbers dan D'Lloyd sempat eksis selama 4 dekade lamanya di industri musik Tanah Air. Ketiganya juga telah didaulat sebagai Grup Band Legendaris Indonesia AMI Legend Award oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia.

Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi / Credit: Dokumentasi PribadiKonser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi / Credit: Dokumentasi Pribadi

Konser ini diprakarsai oleh asosiasi produser, TA Rusland, M.Manurung SH. A Tamim Mustofa. Tak hanya itu, konser ini juga di dukung oleh Global Musik, Waroeng Rakyat Nusantara, Penerbit Musik Pertiwi dan Gema Nada Pertiwi.

Jangan Lewatkan!

Penyanyi Asal Amerika, Cece Peniston Merasa Senang Nyanyikan Lagu Koes Plus

'Kesepian', Single Baru Kidnap Katrina Setelah Vakum Selama 23 Tahun!

Musisi Internasional Akan Ikut Terlibat Konser Tribute Koes Plus

Jenazah Yon Koeswoyo Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Tonny