'Shiver', Single Kedua Dizzyhead Dengan Pengalaman Pahit Cinta

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Februari 2017 15:50
'Shiver', Single Kedua Dizzyhead Dengan Pengalaman Pahit Cinta
Dizzyhead © Fallyears Records

Kapanlagi.com - Entah kenapa sosok Adam Levine segera terbesit di kepala saya begitu menerima press release dari Fallyears Records. Bisa jadi karena kali ini salah satu roster label independen kota Malang tersebut, Dizzyhead, baru saja merilis single keduanya yang berjudul Shiver. Musiknya yang manis pun segera menghapus frontman kuintet alt-rock Amerika itu dari benak.

Yap, berbeda dengan single debutnya, Shiver justru menghadirkan pengalaman pahit atas kisah sebuah cinta yang telah usai. Tapi yang menarik, Dizzyhead tetap menjaga nuansa indie-pop dalam single keduanya yang mengusung mid-tempo. Tentu saja Bagas Yudhiswa masih menjadi otak di balik 2 track Dizzyhead yang catchy, unik, dan tidak membuat telinga merasa cepat jenuh meski mendengarkannya berulang-ulang.

Dizzyhead, balas single debutnya dengan pengalaman pahit cinta yang telah usai dalam track 'Shiver' © Fallyears RecordsDizzyhead, balas single debutnya dengan pengalaman pahit cinta yang telah usai dalam track 'Shiver' © Fallyears Records

Selain itu Dizzyhead yang merupakan solo project dari Hanifa Miryami ini juga mengumumkan kehadiran music video Shiver yang akan dirilis tepat, pada perayaan hari Valentine. Untuk itu, Dizzyhead juga menggaet Visual Report yang merupakan salah satu creative visual production house kota Malang untuk mengemas sajian visual-audio pertama ini.

Sebelumnya Dizzyhead lebih dulu merilis single debut yang berjudul You, di mana track ini mewakili perasaan indahnya jatuh cinta terhadap seseorang. Hanya saja single Shiver kali ini masih straight to the point dan durasinya pun terbilang singkat seperti pada track You. Cukup membuat telinga saya agak gregetan untuk mendengarnya lagi.

Saat ini Dizzyhead terus mencicipi sejumlah panggung gigs lokal di kota Malang dengan tampilan format band. Selain respon positif yang didapat berdasarkan angka streaming di Soundcloud Fallyears Records, Dizzyhead sendiri mulai mendapat perhatian para penikmat musik dan pelaku skena independen kota Malang lewat lagunya yang fresh.

Perlu kamu catat kalau Dizzyhead pun tengah bersiap untuk merilis album debutnya yang bertajuk GOOD OL DAYS. Sudah patut rasanya jika solo project Hanifa Miryami ini masuk dalam radar pantauan musik kita. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi HALAMAN INI.

Baca Juga Yang Ini!

Write The Future Rilis Album Perdananya, 'CHANGING PACE'

'Don't Worry Tonight', Tetap Berpikir Positif Ala Hot New Camp

Impian Sheila On 7, Kolaborasi Dengan Musisi Legendaris Indonesia

Kado Tutup Tahun, Shewn Rilis MV 'Old Place'

Bubar, Duo Folk Banda Neira Jadi Pembicaraan Hangat di Twitter