'Don't Worry Tonight', Tetap Berpikir Positif Ala Hot New Camp

Natanael Sepaya  |  Kamis, 19 Januari 2017 14:50
'Don't Worry Tonight', Tetap Berpikir Positif Ala Hot New Camp
How New Camp Hot New Camp

Kapanlagi.com - Bisa jadi sebagian dari kita berpikir kalau pop-punk membosankan. Boleh saja, tapi bukan berarti rasa bosan dan jenuh jadi salah satu hal yang membuat musik pop-punk tidak bisa dinikmati. Inilah yang coba ditawarkan Raymond dan Fany Dupex melalui lagu-lagu Hot New Camp.

Masih mengusung tajuk 'Doin Pop-Punk', kali ini Hot New Camp mencoba mengajak para pendengarnya untuk berpikir lebih positif melalui single terbarunya. Bukan cuma itu saja, ada semangat yang terselip dan penguatan ketika mendengarkan lagu yang dirilis bersama music video ini.

Berjudul Don't Worry Tonight, track ini jadi single kedua yang dirilis Hot New Camp jelang kehadiran album penuh mereka yang pertama. Menariknya, Hot New Camp masih menjaga ide utama musik pop-punk dengan sangat baik pada segi lirik, cinta.

\'Don\'t Worry Tonight\', cara tetap berpikir positif di saat masa sesak datang ala Hot New Camp  Hot New Camp\'Don\'t Worry Tonight\', cara tetap berpikir positif di saat masa sesak datang ala Hot New Camp Hot New Camp

"Lagu ini bercerita tentang ia yang menantikan seseorang untuk menolong dan mencintai dalam kehidupannya. Ia yang sabar mencoba untuk tetap tegar berpikir positif di saat masa sesak datang menghimpit," tulis mereka seperti dimuat dalam press release yang kami terima.

Meski terkesan sangat biasa, namun lagu ini memiliki semangat positif yang sangat kuat dan dikemas secara apik melalui riff gitar, basslines, hingga ketukan drum yang padat. Selain itu, How New Camp juga merilis single keduanya ini secara gratis melalui halaman SoundCloud mereka yang bisa kamu akses di sini.

Selain itu, video lyric yang memuat sederet footage penampilan Hot New Camp juga jadi salah satu hal yang menarik untuk disimak. Kalian juga bisa mengunjungi halaman ini untuk informasi lebih lanjut.

Sudah Tahu Yang Ini?

9 Band Indie Kota Malang Yang Patut Diantisipasi
Kelompok Penerbang Roket, Trio Rock Ambisius Dengan Musik Enerjik
Foto: Aksi WSATCC - Goodnight Electric di 'Radio of Rock Tour #2'
Bertiga, KunoKini Siap Eksplorasi Keindahan Musik Indonesia
'Tidak Sia-Sia', Konser Album Perdana Tahu Brontak Penuh Sesak!

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -