Kado Tutup Tahun, Shewn Rilis MV 'Old Place'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 24 Desember 2016 18:30
Kado Tutup Tahun, Shewn Rilis MV 'Old Place'
Shewn 'Old Place' © Haum Entertainment Records

Kapanlagi.com - Saat ini gairah warna musik yang hidup di era 90s tengah tumbuh subur di kota Malang, terutama sederet band yang mengusung sound layaknya American Mid-West. Yap, dan salah satunya adalah Shewn, band yang saat ini tengah bernaung di bawah label Haum Entertainment Records.

Setelah melewati masa satu tahun bersama album AT HOME DROWNING hingga kecelakaan yang sempat menggagalkan mereka tampil di gelaran Humming Mad #10, unit emo/post-hardcore kota Apel ini pun merilis music video untuk track Sun/Shine. Namun gaung kembalinya mereka di skena musik lokal tak segera berhenti. Kali ini, Shewn kembali meretas track Old Place dalam format audio-visual.

Setelah 'Sun/Shine', kini Shewn merilis music video untuk track Old Place © Haum Records EntertainmentSetelah 'Sun/Shine', kini Shewn merilis music video untuk track Old Place © Haum Records Entertainment

Melalui press release yang kami terima, Shewn memilih konsep layaknya sebuah lukisan, di mana mereka membebaskan para penikmatnya untuk menginterpretasikan jalan cerita dalam klip ini. Yang menarik, lagi-lagi Shewn memasukkan lirik ke dalam music video-nya agar makna yang ada dalam track Old Place lebih mudah dipahami.

Video yang bercerita tentang tempat-tempat di masa lalu yang pernah dilalui Shewn ini digarap salah satu production house lokal, Rumah Pohon. Dengan menampilkan berbagai tempat, setiap scene dalam klip ini membentuk analogi mengenai kehidupan yang juga berjalan dengan seiringnya waktu.

Shewn sendiri menggandeng Bagas dari Brightside Haze untuk membantu part vokal dalam track Old Place. Setelah merilis 2 music video, saat ini Shewn juga tengah melakukan penggandaan ulang album pertamanya yang sekaligus menjadi perayaan kecil satu tahun AT HOME DROWNING.

Untuk kalian yang tertarik dengan MV Old Place dari unit emotive kota Malang ini, kalian bisa langsung mengunjungi HALAMAN INI. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa cek laman Bandcamp Haum Entertainment Records.

Jangan Lewatkan Ini!

Bubar, Duo Folk Banda Neira Jadi Pembicaraan Hangat di Twitter

Christabel Annora Rilis Klip 'Rindu Itu Keras Kepala'

'Uneven', Single Kedua Much Menjelang Album Baru

Dizzyhead 'You', Tawarkan Keceriaan Dalam Balutan Musik Surf-Punk

Shewn Resmi Rilis Music Video Perdananya, 'Sun/Shine'

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -