Shane Filan: Suatu Hari Nanti Reuni Westlife Bisa Saja Terjadi

Natanael Sepaya  |  Selasa, 29 Agustus 2017 12:22
Shane Filan: Suatu Hari Nanti Reuni Westlife Bisa Saja Terjadi
Shane Filan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memasuki awal era 2000an, Westlife tentu jadi boyband primadona bagi para kawula muda kala itu. Namun akhirnya langkah super group ini pun harus berakhir di tahun 2012 dan sejak saat itu masing-masing personel pun menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Sampai hari ini, tentu masih banyak fans dan penikmat musik yang bertanya sekaligus berharap agar Westlife kembali berkumpul bersama lagi. Karena itu Shane Filan yang mendapat gelontoran pertanyaan seperti itu langsung memberikan jawabannya mengenai kemungkinan reuni Westlife.

"Soal reuni Westlife, hal ini memang selalu ditanyakan setiap saat. Jujur saja aku tidak tahu. Suatu hari nanti reuni Westlife bisa saja terjadi, tentu saja itu cuma kemungkinan, tapi juga ada kemungkinan lain kalau hal itu tidak akan terjadi," ujar Shane saat diwawancarai BANG Showbiz, dilansir via Female First.

Shane Filan tidak bisa memastikan apakah Westlife akan kembali reuni atau tidak © KapanLagi.com/Agus ApriyantoShane Filan tidak bisa memastikan apakah Westlife akan kembali reuni atau tidak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Shane juga mengatakan ketika ia berkumpul dengan Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily, mereka tidak pernah membicarakan tentang reuni Westlife. Lebih jauh, Shane mengungkapkan kalau sampai saat ini ia masih terus menjaga persahabatan dengan rekan-rekannya.

"Kami belum pernah membicarakan hal itu (reuni Westlife). Sekarang ini belum ada rencana seperti itu. Entah apakah itu akan berubah di masa depan, saranku kamu cukup menunggu dan melihat apa yang tidak pernah kamu duga. Kami masih bersahabat. Selalu menyenangkan ketika bertemu mereka," ungkap Shane.

"Rasanya tidak pernah canggung, kapanpun aku melihat mereka. Saat kami bertemu satu sama lain rasanya selalu menyenangkan dan kami membicarakan tentang banyak hal dan mengenangnya. Kami punya ikatan yang, tak peduli apakah kami akan kembali reuni atau tidak, kami selalu memiliki ikatan yang tidak dimiliki orang lain," pungkas Shane.

Sudah Baca Yang Ini?

Gelar Konser 'Love Always Tour 2017', Shane Filan Obati Kerinduan Filaners Bandung

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Puluhan Artis Lokal & Internasional Siap Ramaikan 'Indihome Prambanan Jazz Festival'