Shafick 3 Composer Tak Pilih-Pilih Berikan Lagu Pada Artis Baru

Penulis: Tyssa Madelina

Diperbarui: Diterbitkan:

Shafick 3 Composer Tak Pilih-Pilih Berikan Lagu Pada Artis Baru Tengku Shafick 3 Composers/Credit: KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Sudah banyak karya yang ditulis Tengku Shafick dan dinyanyikan musisi besar Tanah Air. Sebut saja Mendendam (Marcel), Geregetan (Ayu Ting Ting), MMS (IDP), Sayang Tapi Belum Cinta (Ruth Sahanaya) hingga penyanyi Malaysia ternama, Siti Nurhaliza (Coba Untuk Mengerti).


Lalu, untuk penyanyi pendatang baru Shafick mengizinkan karyanya digunakan? Rupanya, salah satu personel 3 Composer itu tak tembang pilih, karena tiap orang menurutnya musisi besar itu semuanya merangkak, dari bukan siapa-siapa, hingga menjelma dengan banyak idola.


"Justru saya mencari orang yang baru mau masuk industri, karena gak dipungkiri, saya bisa dititik ini karena penyanyi-penyanyi dengan nama besar itu. Makanya sekarang saatnya orang lebih percaya dengan nyanyi lagu saya mudah-mudahan disukai pendengar musik Indonesia," ucap Shafick saat ngobrol santai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).


Shafick menggandeng seorang penyanyi bernama Jordan/Credit: KapanLagi.com®Shafick menggandeng seorang penyanyi bernama Jordan/Credit: KapanLagi.com®


Yang terbaru, Shafick menggandeng penyanyi bernama Jordan membawakan karya terbarunya. Yang menarik, Shafick mengerjakan lagu bernuansa pop rock alternatif tersebut dalam kurung waktu setengah jam saja.


"Tetapi itu belum full aransemen, syair sudah lengkap, tadi denger dan beliau suka moga berjodoh," kata Shafick," jelasnya.


Jordan sendiri merasa beruntung dan mengaku serius mengejar target agar lagu ciptaan Shafick bisa rampung dan dinikmati para penikmat musik di Indonesia. "Saat ini masih proses rekaman, targetnya awal tahun 2018 sudah bisa diperdengarkan," tutup Jordan yang berdarah Kalimantan itu.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending