Balik ke Dunia Hiburan, Pengacara Gilbert Marciano Bentuk Grup Musik

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Balik ke Dunia Hiburan, Pengacara Gilbert Marciano Bentuk Grup Musik Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo. (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dua orang pengacara Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo, SH pernah meninggalkan dunia hiburan lantaran ingin fokus menjadi lawyer. Namun, Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo kembali balik ke dunia hiburan dengan membentuk sebuah grup musik bernama Vertical Blue.


Keduanya sepakat membuat grup musik lantaran mempunyai hobi yang sama. Bahkan, membentuk Vertical Blue, mereka juga memiliki visi dan misi yang sama. Apalagi, Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo menyukai genre yang sama. Sehingga, sangat cocok membentuk sebuah grup musik beraliran rock.


"Kami pada dasarnya sama-sama pelaku di dunia seni. Makanya walaupun kami sudah melakukan kegiatan lain, tetap saja kami kembali lagi untuk meramaikan jagat hiburan Indonesia," kata Firdaus belum lama ini.


Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo sama-sama menyukai musik beraliran rock. (Credit: Dokumentasi Pribadi)Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo sama-sama menyukai musik beraliran rock. (Credit: Dokumentasi Pribadi)


Sayangnya, karena musik rock kurang dinikmati, Gilbert mengaku belum ada satu label yang menghampirinya. Namun, setelah proses begitu panjang, ada satu label yang berani bekerjasama dengan Vertical Blue, yakni Guide Black Production.


Melalui pimpinan Lable Guide Black yang bernama Endar, Firdaus dan Gilbert akhirnya lagu Vertical Blue siap diproduksi. Ditambah, lable musik Guide Black juga adalah milik Firdaus. Oleh karena itu, Vertical Blue akan mengeluarkan album perdana.


"Saat ini belum ada satu label pun yang mengikatnya dengan kontrak," kata Gilbert.


Walaupun Gilbert Marciano dan M. Firdaus Oiwobo sibuk di dunia musik, tetapi mereka berdua tetap menjalani aktivitasnya sebagai pengacara. Di dunia hiburan, mereka berdua hanya menuangkan hobi yang lama terpendam.


"Kita tetap jadi pengacara. Nggak kita tinggalin," tandas Gilbert.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending