'Cinta Rahasiaku' Buat Natalie Zenn Memilih Untuk Tinggalkan Akting

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 November 2017 12:22
'Cinta Rahasiaku' Buat Natalie Zenn Memilih Untuk Tinggalkan Akting
Natalie Zenn © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Menggapai cita-cita butuh pengorbanan, ungkapan itu kira-kira pas disandang wanita cantik bernama Natalie Zenn. Bagaimana tidak, demi fokus dunia tarik suara, wanita yang memulai karir sejak usia 12 tahun lewat film LANGIT BIRU itu meninggalkan dunia akting.

Sejumlah tawaran yang datang pun untuk main sinetron harus ditolak demi ambisinya menjadi penyanyi profesional. Lewat Cinta Rahasiaku, Natalie pun kini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Demi mewujudkan ambisi menjadi penyanyi profesional, Natalie Zenn memilih tinggalkan dunia akting untuk sementara © KapanLagi.com/Sahal FadliDemi mewujudkan ambisi menjadi penyanyi profesional, Natalie Zenn memilih tinggalkan dunia akting untuk sementara © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Karena memang dari dulu passion-nya jadi penyanyi. Cuma umur 12 iseng-iseng casting, eh diterima. Dari situ mulai sibuk syuting sama sekolah. Sekarang mau fokus (nyanyi), sinetron nggak dulu. Karena jadwalnya nabrak banget," ucap dara cantik itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Single yang diciptakan Alam Urbach ini sendiri menyajikan kisah cinta yang memilukan. Yap, Cinta Rahasiaku bercerita tentang seorang wanita yang telah memiliki kekasih, namun wanita tersebut menyukai pria lain yang ternyata sang lelaki merupakan kekasih dari temannya sendiri.

'Cinta Rahasiaku', single ciptaan Alam Urbach untuk Natalie Zenn © KapanLagi.com/Sahal Fadli'Cinta Rahasiaku', single ciptaan Alam Urbach untuk Natalie Zenn © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Sebelum bikin lagu ini aku banyak ngobrol dengan Natalie. Dari situ kebetulan ada cerita yang aku dapat dan jadilah single tersebut," jelas adik dari Nafa Urbach itu.

Tentunya, dari pengorbanannya meninggalkan dunia seni peran, gadis kelahiran 24 Desember 1999 itu ingin agar para penikmat musik Tanah Air menyukai lagunya. "Tentunya aku berharap banyak dengan single ini, karena memang cita-cita aku dari kecil. Yang pasti ini juga buat orangtua aku, mereka berharap aku bisa sukses di jalur ini," pungkas Natalie.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

'Monkey Love', Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan

Local Trio Tampil di Acara Amal Demi Bantu Pendidikan di Flores

'Eta Terangkanlah', Bikin Diana Jeanette Naik Kelas

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow Bakal Rilis Lagu 'Sweet Talk'

Cover Lagu 'Terlalu Manis', Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -